1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KEBAKARAN


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    28 Agustus 2017 11:50

    Gini nih akibatnya kalau beli bensin pakai jeriken

    Imbauan itu disampaikan bukan mengada-ada, melainkan ada alasan keselamatan di dalamnya. Tidak percaya, video ini sebagai buktinya.

    Feed.merdeka.com - PT Pertamina dan pemerintah telah memberikan larangan agar masyarakat tidak membeli bensin dengan menggunakan jeriken. Rupanya imbauan itu disampaikan bukan mengada-ada, melainkan ada alasan keselamatan di dalamnya. Tidak percaya, video ini buktinya.

    Seorang pengendara motor membawa dua jeriken hitam untuk membeli bensin jenis Pertamax. Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut membeli di salah satu SPBU di kawasan Bojonggede, Bogor, Jawa Barat.

    Salah satu karyawan wanita langsung melayani pria tersebut dan segera mengisi jeriken yang dibawa dengan bensin jenis Pertamax. Setelah merasa jeriken sudah terisi penuh, petugas SPBU menarik selang, saat itulah api langsung keluar dari dalam lubang.

    Keluarnya api membuat petugas, pengendara dan sejumlah orang yang mengantre panik dan berlarian kabur. Salah seorang lainnya segera mengambil alat pemadam api ringan dan mencoba mengatasinya, namun selang malah terjadi dan membuat api semakin berkobar.

    Berikut videonya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES