1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    27 Agustus 2017 08:25

    Tanpa kusir, delman ini berjalan sendiri bikin heboh pengguna jalan

    Kondisi itu sangat membahayakan pengguna jalan juga kudanya

    Feed.merdeka.com - Banyak hal terduga yang bisa saja terjadi di sekitar kita. Seperti yang terekam dalam video ini.

    Sebuah delman tiba-tiba saja berjalan sendiri. Tampak kursi kusir dan penumpang kosong. Hanya ada kuda yang berlari menarik delman tersebut.

    Delman kabur itu kemudian membuat pengguna jalan bingung. Ke mana si pak kusir hingga si kuda berlari kencang membawa delman tersebut.

    Sebab kondisi itu sangat membahayakan pengguna jalan juga kudanya. Ini videonya:

     

    SELAMAT PAGI Sahabatku... Moga Hari ini lebih baik dari hari Kemarin dan Tetap Semangat Guys....👍👍👍 . Biar Tambah Semangat .. ini min kirimkan Video dengan judul : "Kusirnya Kemana?" 😅😂😂 . Tag ketemanmu y guys biar ikut bersama kita . Yuk follow : . @medsostv . @memesarap . @caramemasak . @onemedsos . @hitzmedsos . @duniamedsos . @infoanda . ➖ Follow, Like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! @kabarutama . Punya Video/foto Menarik bisa kirim ke Line : bit.ly/kabarutama ➖ . #kabarutama #medsostv #kabarberita #kabarterkini #kabar #kabarterbaru #infoanda #infoterkini #infoterbaru #berita #beritaterkini #beritaterbaru #inimedanbungg #wajibtau #harustau #update #terupdate#news #infopenting #waspada #tribunnews #kompas #medan #jakarta #bandung #surabaya #bogor

    A post shared by 🌟🌟🌟🌟🌟 ✴ KABAR UTAMA ✴ (@kabarutama) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES