1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SULAP


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    20 Juni 2017 18:20

    Lelaki ini pakai trik sulap bohongan agar bisa sentuh payudara

    Atas kelakuannya, dia bersama kameramen ini sudah dibekuk polisi dan dijebloskan ke dalam sel tahanan.

    Feed.merdeka.com - Pesulap jalanan ini sudah kelewat batas, sebab dia menggunakan trik sulapnya hanya untuk menyentuh payudara wanita. Atas kelakuannya, dia bersama kameramen ini sudah dibekuk polisi dan dijebloskan ke dalam sel tahanan.

    Dikutip dari laman nextshark.com, Selasa (20/6), pesulap tukang grepe ini diketahui bernama Xu. Dia ditangkap setelah memposting video tak senonohnya ke laman berbagi video di China.

    Video tersebut diambil di sebuah pusat perbelanjaan di Chengdu, Provinsi Sichuan, dan langsung diunggah di Youku pada 14 Juni lalu. Dalam keterangan resmi kepolisian, penangkapan dilakukan berdasarkan laporan pengguna di mana video itu terdapat pelecehan seksual.

    Dalam klip itu, pria berusia 26 tahun tersebut memperlihatkan trik sulap koin, di mana dia menempatkan koin tersebut ke payudara beberapa orang wanita, dan mengaku bisa memasukkannya ke dalam bra.

    Pesulap cabul ini dalam tahanan kepolisian.
    © 2017 feed.id/Istimewa

    Tindakan tak senonoh itu dimulai ketika dia bertanya kepada korbannya untuk mengecek keaslian koin tersebut, seperti yang dilakukan pesulap kelas dunia, David Blaine. Hanya saja, dia langsung meminta korbannya untuk memperhatikan kopin itu sebelum memasukkannya ke payudara dengan tangannya.

    Dia meminta korban-korbannya untuk diam sampai dia melepaskan tangannya. Reaksi dari para wanita ini sangat beragam, ada yang diam, tetap tak sedikit yang merasa syok melihat tindakan Xu saat menjalankan trik sulapnya.

    "Benarkah sudah berada di payudara saya," tanya salah satu wanita. Xu mengakhiri aksinya dengan membuang koin tersebut dan mengaku sulapnya telah gagal.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES