1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FILM


  8. Reporter : Lia Harahap    18 Juli 2017 12:32

    Iqbal CJR terpilih perankan sosok Dilan versi layar lebar

    Sebagai artis pendatang baru, akting Iqbal dirasa belum teruji dan ditakutkan tak mampu menjadi 'Dilan' yang punya karakter cukup kuat dalam nove

    Feed.merdeka.com - Sedikit demi sedikit film remaja DILAN, mulai terkuak ke publik. Setelah sosok Milea yang diperankan Vanesha Prescilla diungkap ke publik, banyak orang penasaran dengan siapa yang akan memerankan karakter seorang Dilan.

    Lewat press conference pihak Falcon Pictures akhirnya mengumumkan secara resmi siapa artis yang akan menjadi Dilan. Dialah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau akrab disapa Iqbaal CJR yang nantinya memerankan sosok Dilan.

    Pengumuman pihak rumah produksi agak mengangetkan pencinta novel Dilan. Seperti diketahui film ini dibuat setelah novel Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 karya Pidi Baiq laris di pasaran.

    Sebagai artis pendatang baru, akting Iqbal dirasa belum teruji dan ditakutkan tak mampu menjadi 'Dilan' yang punya karakter cukup kuat dalam novel itu.

    "Kenapa gak yang lebih senior ya," kata Ara sebagai pencinta novel Dilan.

    "Yah kirain siapa yang jadi Dilan," komentar Ayu, pencinta Novel Dilan lainnya.

    Meski demikian keduanya berharap Iqbal sukses memerankan sosok Dilan dan mendapatkan chemistry dengan Vanesha yang akan memerankan sosok Milea.

    Selain Iqbal, tiga aktor pendatang baru yang akan meramaikan film ini adalah Gusti Rayhan, Giulio Parengkuan dan Debo Andryos. Gusti terungkap memerankan karakter Akew lalu Debo yang merupakan jebolan ajang Idola Cilik memerankan tokoh Nandan. Sementara Giulio memerankan tokoh Anhar.

    Film besutan Fajar Bustomi ini juga akan diramaikan oleh Yoriko Angeline sebagai Wati, Zulfa Maharani sebagai Rani, Refal Hadi sebagai Kang Adi, Omara Esteghal sebagai Piyan, Steffi Zamora sebagai Susi dan tentu saja Vanesha Prescilla sebagai Milea.

    DILAN sendiri akan memulai proses syuting sepenuhnya di kota Bandung mulai akhir Juli. Sementara tanggal perilisan di bioskop masih belum bisa diungkap pasti. Namun menurut bocoran akan beredar pada bulan Desember mendatang.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES