1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. D
  6.  » 
  7. DEMIAN ADITYA


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    24 Agustus 2017 08:10

    Penampilan ketiga Demian Aditya tak berjalan sukses, juri AGT lakukan ini

    Kejadian ini menutup lembaran emas yang ditorehkan Demian pada dua penampilan sebelumnya.

    Feed.merdeka.com - Pesulap Demian Aditya kembali tampil untuk kali ketiga dalam ajang America's Got Talente Musim 12. Sayang penampilannya kali ini tidak berhasil memukau para juri seperti dua aksi yang dilakukan sebelumnya.

    Penampilannya kali ini malah rusak gara-gara properti yang dihadirkannya tidak bekerja sebagaimana mestinya. Alhasil, juri tidak terpukau dan Simon Cowell pun memberinya tanda silang merah, tanda yang sama yang sama sudah dijatuhkan Mel B.

    © 2017 Youtube/America's Got Talent

    Dalam penampilan terbarunya, Demian melakukan atraksi yang dinamakannya 'Defying Stunt'. Dia akan masuk ke dalam kotak kayu, di mana kotak tersebut digantung dengan menggunakan tali yang nantinya akan dibakar dengan api dan terjatuh.

    Di bawahnya terdapat tiga tombak yang terbakar ditambah kobaran api untuk menambah ketegangan selama berlangsungnya aksi tersebut. Dengan atraksi ini, Demian hanya memiliki waktu sedikit untuk bisa lolos dari kotak tersebut.

    © 2017 Youtube/America's Got Talent

    Sayangnya, saat api membakar habis tali tersebut, kotak yang dimasuki Demian malah tersangkut dan tidak sampai terjatuh ke tongkat seperti yang direncanakan. Alhasil para juri keheranan, sampai akhirnya Mel B memutuskan untuk menekan tombol yang berarti penolakan.

    Keputusan Mel B itu ditentang oleh Howie Mandel. Beberapa saat kemudian demian muncul di belakang untuk mengagetkan keempatnya dan saat itulah Simon menyusul Mel B menekan tombol merah.

    Berikut videonya:

    [crosslink_1]
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES