1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. ANAK JOKOWI


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    23 Agustus 2017 15:50

    Ini calon suami yang diprotes ibu-ibu lewan pesan pribadi ke Kahiyang

    Sebenarnya siapa sih calon suami Kahiyang?

    Feed.merdeka.com - Anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, mendadak dibuat kesal setelah menerima sebuah Direct Message dari seorang ibu. Wanita yang tak dia kenal itu memintanya agar menikah dengan orang dari suku tertentu saja.

    Rasa kesal itu diungkapkan Kahiyang melalui Insta Story, sekaligus menerangkan bahwa jodoh tak ditentukan ras maupun suku tertentu. Curhatannya segera viral di dunia maya, banyak netizen justru bersimpati.

    Sebenarnya siapa sih calon suami Kahiyang?

    Dia adalah Bobby Arif Nasution, putra mendiang Direktur Utama PTPN IV, Erwin Nasution. Ayahnya tersebut meninggal dunia pada 18 Januari 2017 lalu di Medan Sumatera Utara.

    Bobby lahir di Medan pada 5 Juli 1991, dia adalah putra ketiga dari Erwin dan Ade Hanifah Siregar. Saat ini Bobby tengah menyelesaikan Program Magister Bisnis di Institut Pertanian Bogor (IPB), yang berarti satu kampus dengan Kahiyang.

    Program Sarjana Strata satu juga dia selesaikan di IPB sebagai Sarjana Mayor Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Gelar ini diraihnya pada 2014 lalu.

    Meski lahir di Medan, Bobby justru sudah berkeliling ke beberapa daerah sejak kecil. Pendidikan Sekolah Dasar dilakoninya saat berada di Pontianak, sedangkan SMP dan SMA berada di Bandar Lampung.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES