1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    22 Agustus 2017 15:25

    Pria ini ngamuk & omeli kasir gara-gara cuma diminta antre

    Egoisme terhadap penjual barang atau jasa masih terus saja terjadi dan seakan-akan ada ingin dijadikan raja saat berbelanja.

    Feed.merdeka.com - Anda pasti sering tahu slogan 'pelanggan selalu benar', tapi sebenarnya pelanggan tak selamanya benar. Egoisme terhadap penjual barang atau jasa masih terus saja terjadi dan seakan-akan ada ingin dijadikan raja saat berbelanja.

    Itulah yang terjadi pada pria ini. Dia menyerobot antrean hingga lebih dekat ke kasir, namun kasir menolak melayani dan memintanya agar mengantre, namun lelaki tersebut malah marah dan memaki-maki petugas kasir.

    Alasannya jelas, dia adalah seorang pelanggan dan minta dilayani seperti pelanggan lainnya. Namun petugas kasir enggan melaksanakan perintahnya serta tetap memintanya agar antre seperti orang-orang lain di belakangnya. Hal yang sama juga dikatakan kasir tersebut kepada satpam.

    Bukannya mereda, emosinya justru semakin memuncak. Sebuah roti lalu dilemparkan ke arah kasir.

    Sontak saja hal itu membuat petugas kasir terpancing emosinya. Sebuah gelas berisi kopi panas pun dilemparkan ke arahnya hingga membuat pelaku mundur. Tak ingin menyerah, dia terus nyerocos memaki sang kasir dan mengajak pelanggan lainnya untuk bersimpati karena merasa dipukul.

    Sayang niatnya untuk mendapatkan simpati tak mendapatkan respons apapun, orang-orang memilih diam dan memilih tetap pada antreannya. Alhasil, pria tersebut pergi dalam keadaan basah kuyub dan bau kopi.

    Kejadian ini sendiri berlangsung di sebuah minimarket di Manila, Filipina. Namun sekitar 700 ribu orang sudah menyaksikan ulah pelanggan tersebut.

    Berikut videonya:

    [crosslink_1]

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES