1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERAYAAN ULANG TAHUN


  8. Reporter : Lia Harahap    21 Agustus 2017 17:40

    Cowok ini beruntung banget, ultah aja dikasih Mercedes sama pacarnya

    Okky kaget dapat Mercedes putih dari Anya. Dia sempat mengira itu bohong.

    Feed.merdeka.com - Demi cinta, seseorang akan melakukan apa saja. Perasaan itulah yang sepertinya ingin ditunjukkan pasangan selebgram Anya Geraldine pada kekasihnya Okky Raditya.

    Anya yang terlihat begitu mencintai sang kekasih hendak memberikan kejutan untuk Okky yang berulang tahun beberapa waktu lalu. Mereka janjian merayakan di salah satu tempat mewah di Jakarta.

    Pesta ulang tahun ini menjadi heboh karena hadiah yang diberikan Anya pada Okky bukan sekadar kue atau bunga. Anya menghadiahkan Okky dengan sebuah mobil mewah keluaran Eropa, Mercedes-Benz berwarna putih. Waw...

     

    Pasangan ini mendadak tenar setelah video perjalanan mereka berdua ke Bali diunggah di vlog milik Anya beberapa waktu lalu. Dalam vlog tersebut, pasangan muda ini tak sungkan pamer kemesraan. Sejak itulah nama pasangan ini langsung melambung. Belum lagi, keduanya pernah berurusan dengan KPAI.

    Sebelum menunjukkan hadiah mewahnya, Anya lebih dulu membuat kejutan kecil untuk pacarnya. Begini reaksi sang pacar diberi Mercedes-Benz di hari ulang tahunnya pada menit ke 10:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES