1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PRAJURIT TNI


  8. Reporter : Lia Harahap    23 Agustus 2017 17:12

    Di depan banyak orang, prajurit TNI berani gebuk komandannya sampai jatuh

    Keduanya justru tengah bergembira ikut lomba gebuk bantal dalam rangka HUT ke 72 Republik Indonesia.

    Feed.merdeka.com - Junior harusnya berlaku hormat dan segan pada seniornya. Baik dalam berkata juga dalam tindakan.

    Tapi Teguh, prajurit TNI berpangkat Kopral ini berani sekali. Dia berani menggebuk komandannya, Komandan Letkol Inf Honi Havana.

    Gebuk yang dimaksud tidaklah dalam keadaan emosi menggunakan kedua tangannya. Keduanya justru tengah bergembira ikut lomba gebuk bantal dalam rangka HUT ke 72 Republik Indonesia. Teguh berkali-kali memukul Honi hingga sang komandan hilang keseimbangan dan terjatuh.

    "Terima kasih kpd akun-akun Sahabat dgn caption-caption supernya yg bikin netizen penasaran ttg aksi gebuk bantal antara saya dan Kopral Teguh, salah satu prajurit terbaik kebanggaan saya.

    Sungguh tdk menyangka bhw niatan kecil utk membahagiakan anggota ini berbalas dg rezeki "Viral" yg sangat berkah bg satuan kami tercinta.

    Untuk para prajurit Raider 200 "Ksatria Sungai Musi", apresiasi 10 jempol utk semangat dan kesungguhan kalian utk menjadikan moment 17 Agustusan ini sbg hari-hari istimewa bagi lingkungan, anak-anak, dan masyarakat di sekitar asrama kita.
    Mari slalu berbuat yg terbaik dalam ibadah kita mengabdi kpd organisasi, masyarakat, bangsa dan negara Indonesia Tercinta. Merdeka... Raider... Luar Biasa !!!" tulis Honi dalam akun Instagram miliknya @honihavana.

    Keseruan antara anggota dan komandannya membuat netizen memuji. Ini videonya:

     

    anggota @yonifraider200 ini berani memukul komandannya berkali-kali

    A post shared by TNI AD (@tni_angkatan_darat) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES