1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PRAJURIT TNI


  8. Reporter :     5 Oktober 2017 15:01

    Bikin pria kesengsem, ini 5 tentara cantik yang siap jaga Indonesia

    Prajurit wanita juga punya sisi feminin yang begitu memesona.

    Feed.merdeka.com - Tepat hari ini, 5 Oktober 2017, Tentara Nasional Indonesia (TNI) berulang tahun ke-72. Beragam aksi diperagakan dalam perayaan HUT TNI yang dipusatkan di Cilegon, Jawa Barat. Anggota TNI memang terlihat garang. Terlebih saat bertugas mengenakan seragam. Hal itu juga diperlihatkan para prajurit wanita.

    Namun, di balik itu, prajurit wanita juga punya sisi feminin yang begitu memesona ketika di depan kamera. Merangkum dari akun Instagram @tentaracantik, berikut lima prajurit cantik yang siap menjaga keutuhan NKRI.

    1. Gina Laurita

    Anggota TNI cantik Gina Laurita
    instagram/tentaracantik/instagram/tentaracantik

    Gina merupakan anggota TNI Angkatan Udara. Gadis berhijab ini tampil memesona dengan hijabnya. Tentu ini adalah baru sedikit potret tentara cantik dari keluarga besar TNI. Secantik apapun para tentara Indonesia, masyarakat tentu bangga dengan jasa TNI menjaga keutuhan negara ini.

    2. Tiara

    Anggota TNI cantik Tiara
    instagram/itintiara/instagram/itintiara

    Prajurit cantik ini merupakan anggota TNI Angkatan Udara. Akun Tentaracantik memberi kesan bahwa Tiara merupakan tentara AU paling cantik. Waah, jadi ingin kenalan ya.

    3. Chuznul

    Anggota TNI cantik Chuznul
    instagram/chuznul39/instagram/chuznul39

    Chuznul merupakan tentara pilihan untuk bertugas sebagai pramugari di Pesawat Kepresidenan. Dalam caption fotonya, ia mengungkapkan tugasnya sebagai perjuangan terhormat.

    "Mereka tidak pernah tau seberapa sulit perjuangan kami sebagai seorang "flight Attendant" dan berapa banyak ujian yang harus kami lewati saat menjalankan tugas kami.. Yang perlu mereka tahu ketika mereka melangkah masuk ke dalam pesawat.. kami menyambut mereka dengan senyuman. Selamat datang tamu kami yang terhormat." tulisnya.

    Semoga nanti bisa bertemu sama Chuznul di pesawat.

    4. Herlambang Andifa

    Anggota TNI cantik Herlambang Andifa
    instagram/herlambangandifa/instagram/herlambangandifa

    Andifa juga merupakan anggota dari TNI Angkatan Udara. Seperti keterangan foto, dia ingin terus berjuang dan hidup di tengah keluarga TNI. Dia mengisyaratkan tak akan menyerah walau di tengah cobaan yang terus datang menguji.

    "Hati manusia memang seperti itu 'melihat orang yang posisinya jauh lebih baik' dari kita sendiri Bukan berpikir 'aku juga harus mencapai posisi itu', tapi berusaha menurunkan dan menjatuhkan. Dan maaf aku tidak akan turun sampai jatuh kesana."

    Cantik dan bijaksana kan?

    5. Dina Abharina

    Anggota TNI cantik Dina Abharina
    Anggota TNI cantik Dina Abharina/Anggota TNI cantik Dina Abharina

    Prajurit cantik yang terakhir berasal dari korps laut. Maksudnya, anggota TNI Angkatan Laut. Dalam foto di atas, Dina tengah bertugas di Pelabuhan Pulau Baii Bengkulu.

    "Selamat pagi Bengkulu," kata Dina.

    Parasnya yang cantik, membuat para lelaki rela jadi penggemarnya. Bahkan mereka selalu menyapa saat Dina menguggah foto terbarunya.

    Bagaimana, siap dijaga mereka atau menjaganya? (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES