1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    5 Oktober 2017 13:31

    Dituding hina Panglima TNI, Nikita Mirzani: Pinter banget yah gue...

    Nikita dengan tegas memberikan pembelaan, seperti...

    Feed.merdeka.com - Artis cantik Nikita Mirzani lagi-lagi kena masalah. Kali ini masalahnya soal cuitan di akun Twitter Niki seputar Film G30s/PKI yang dikaitkan dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Numantyo. Duh, beneran Niki nge-tweet penghinaan itu di akun media sosialnya?

    Adanya tudingan itu bermula dari adanya capture tweet yang beredar di media sosial. Bahkan screen capture itu dilaporkan ke pihak berwajib oleh sekelompok advokat. Tetapi sayang, menurut Niki tudingan itu enggak benar.

    Screen capture cuitan Nikita Mirzani yang disebut hoax
    © 2017 feed.id/Instagram @nikitamirzanimawardi_17

    "Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredar dan dikaitkan dengan akun twitter saya, Nikita Mirzani. Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman teman bisa cek di timeline saya," kata Niki seperti dikutip di akun Instagramnya, Kamis 5 Oktober 2017.

    Enggak berhenti sampai disitu pembelaan ibu dua anak itu. Ternyata selama empat hari, Niki mencari tahu siapa dalang di balik aksi kambing hitam atas penghinaan Panglima TNI itu.

    Niki menjelaskan mengapa akunnya bisa 'dibajak' orang lain
    © 2017 feed.id/Instagram @nikitamirzanimawardi_17

    "Kok bisa yah gue ga ngetwit apa2 tapi ada di akun Twitter gue . Ooooh ini jawabanya.. Segini aja. Hellooooooooooooo. Sebentar doang bisa gue ungkap. Pinter bgt yah gue.
    Mudah2 an abis ini ga ada lagi kejadian kaya gini," tulis Niki.

    Niki bahkan ngasih bukti tentang gimana caranya membuat tweet palsu menggunakan nama orang lain. "Ada loh turtorial di YouTube buat bikin seolah 2 gue yg membuat cuitan itu di akun pribadi Twitter gue. Itu Nama nya -INSPECT ELEMENT- yg bisa kalian liat turtorial nya di Youtube," kata Niki.

    Nah menurut kalian bagaimana soal cuitan penghinaan itu yang diduga hoax? (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES