1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KAESANG PANGAREP


  8. Reporter : Stella Maris    5 Oktober 2017 12:01

    Curhat di vlog, Kaesang ngaku tak lagi dikirimi uang oleh Jokowi

    Masa anak presiden enggak dikirimkan uang untuk biaya hidup?

    Feed.merdeka.com - Kaesang Pangarep, anak kedua Presiden Jokowi tengah merintis bisnis kaus yang diproduksi di Solo. Kini, Kaesang kuliah di Singapura dan dia mengaku tak lagi dikirimkan uang oleh sang ayah.

    Bohong, masa anak presiden enggak dikirimkan uang untuk biaya hidup? Ternyata hal itu benar adanya. Hal itu diungkapkan Kaesang sebuah rekaman video berdurasi sekitar 9 menit 33 detik yang diunggah Youtuber, Kevin Hendrawan.

    Dalam video pada menit ke 6 detik ke 15, Kaesang menjawab pertanyaan mengenai kiriman uang dari Jokowi. "Untuk sekarang, enggak dikirim blas," katanya.

    Kaesang dan Jokowi © 2017 feed.id/Instagram @kaesangp

    Bahkan Jokowi tak lagi mengirimkan sejak empat bulan lalu. Tapi pria berusia 22 tahun itu malah mengaku bersyukur, karena lewat video ini, dia dapat menyampaikan keinginannya.

    "Lewat video ini, kalau bapak nonton, nyinggung gitu lho. Pak empat bulan belum dikirimin pak," kata Kaesang di durasi ke 6 menit 27 detik.

    Meski begitu, Kaesang menegaskan selama tak dikirimkan uang oleh sang ayah, dia masih bisa bertahan hidup di Singapura dari uang hasil bisnisnya.

    Tapi kira-kira, berapa ya biaya hidup Kaesang di Singapura? Penasaran?

     (dwq)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES