1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     5 Oktober 2017 06:01

    Lihat aksi joki tong setan nan cantik ini dijamin bikin nyali lelaki ciut

    Cewek ini nekat menjadi joki, pekerjaan yang berbahaya.

    Feed.merdeka.com - Biasanya kalau lagi ada pasar malam, ada salah satu permainan yang menguji adrenalin, yaitu tong setan. Nah di belahan Sumatera, ada joki tong setan yang diklaim pertama untuk wanita.

    Namanya joki itu adalah Karmila Purba yang dipanggil akrab dengan sebutan Mila atau Princess Tong Setan. Diketahui Mila sudah menjalani profesi sebagai joki tong setan, selama lebih dari dua tahun.

    Tong setan merupakan atraksi berbahaya. Joki harus mengendarai sepeda motornya mengelilingi dinding dalam tong raksasa dengan kecepatan cukup tinggi.

    Mila saat beraksi di tong setan © 2017 feed.id/Instagram @karmila_purba98

    Awalnya dia ingin menjadi musisi dan ingin sekolah musik. Namun apa daya, orangtuanya tak sanggup membiayai sekolahnya. Alhasil Mila memilih berhenti sekolah dan mulai bekerja sebagai joki.

    Mila mengaku, kalau ketika kecil dia penasaran dengan para joki tong setan yang bisa 'melayang' hingga ketinggian sekitar empat meter. Dengan percaya diri dan tekad yang besar, Mila perlahan menyingkirkan rasa takutnya dan mulai menjadi joki tong setan.

    Mila, joki tong setan © 2017 feed.id/Instagram @karmila_purba98

    Saat aksi dimulai, Mila punya waktu 15 menit sebelum berganti dengan joki lainnya. Dikutip laman BBC.com, Mila mengemudikan motor, menjelajai dinding yang nyaris tegak lurus.

    Dia berkeliling dari atas ke bawah dalam putaran spiral, dengan posisi menyamping seakan melawan hukum gravitasi. Tak tanggung-tanggung, Mila bahkan beraksi dengan lepas tangan dan memindahkan kaki ke sisi lain.

    Selanjutnya>>> Joki tong setan kok enggak pakai helm sih?

     

     

    Risiko Bahaya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES