1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    4 Oktober 2017 14:16

    Ternyata ini kegunaan dua lubang di samping sepatu Converse

    Sering pakai Converse All Star tapi tidak tahu fungsi kedua lubang di sisi kanan dan kiri sepatu tersebut? Tonton videonya di sini nih!

    Feed.merdeka.com - Pecinta tampilan kasual pasti akrab dengan sepatu ini. Ya, Converse All Star. Banyak orang pasti setuju bahwa model sepatu ini tidak pernah lekang oleh zaman.

    Oleh karena itu, sampai saat ini pun, para pencinta sepatu Converse mulai dari remaja hingga orang dewasa. Selain keren, sepatu ini pun memiliki harga yang cukup terjangkau.

    Namun, bila Anda teliti secara seksama dari model sepatu Converse All Star, selain lubang untuk mengait tali sepatu, ada juga dua lubang di samping sepatu tersebut. Dilansir dari Wittyfeed, ternyata kedua lubang tersebut bukan berfungsi sebagai hiasan semata.

    Sebelum mengetahui fungsinya, Anda tentu harus mengetahui masalah yang sering dialami oleh pemakai Converse adalah tali yang mudah terlepas. Walaupun sudah memasangnya secara kencang dengan cara menyilangkan tali sepatu, tapi tetap saja terlepas.

    Nah, ternyata fungsi dari kedua lubang di samping sepatu tersebut adalah untuk menambah kekuatan ikatan pada sepatu Converse Anda. Supaya tidak mudah terlepas dan lebih kencang lagi.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES