1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    4 Oktober 2017 19:31

    Beruntung banget! Dipuji Shah Rukh Khan, wanita ini langsung...

    Langsung lihat videonya ya!

    Feed.merdeka.com - Tak disangka, aktor Bollywood Shah Rukh Khan memberikan komentar pada video lipsync yang menjadi viral di media sosial. Setelah mendapat komentar positif, wanita bernama Nur Amira Maslan itu langsung mengajukan permintaan fantastis pada Shah Rukh Khan (SRK)

    Jadi ceritanya begini, awalnya Nur Amira yang akrab disapa Kak Girl, wanita asal Malaysia itu mengunggah video bersama suami, ketika di dalam mobil. Di video itu, Kak Girl lypsinc salah satu lagu India terpopuler dalam Film Kabhi Kushi Kabhi Gham, yaitu Bole Chudiyan.

    Meski lypsinc di dalam mobil, tapi penampilan Kak Girl tampak hidup. Berbeda dengan suaminya, Mohamad Hafizi Marzuki yang memasang tampang cuek, tampak seperti tak terjadi apa-apa.

    Lalu apa komentar SRK melihat video itu? "Wow! Dan pria itu sangat kurang memperhatikannya (wanita di sebelahnya)," kata SRK dalam akun Twitternya.

    Sontak, tweet si aktor tampan itu mengundang banyak komentar dari warganet. Kak Girl langsung jadi buah bibir. Meski begitu, dalam akun Facebooknya, Kak Girl menulis 'pesan' untuk SRK.

    Kak Girl mengaku kalau dia nge-fans banget sama SRK. Bahkan hampir semua film yang diperankan SRK, sudah ditontonnya. Dia bahkan meminta SRK mempertimbangkan suatu hal.

    Kak Girl langsung meminta duet bareng SRK © 2017 feed.id/Screenshoot dari Facebook Kak Girl

    "Selanjutnya ketika kamu berkunjung ke Malaysia, saya harap kita bisa duet bersama di mobil saya. Tolong pertimbangkan juga untuk membawa saya sebagai tokoh wanita yang kamu kagumi, dalam film selanjutnya. Saya yakin, filmya akan tayang di layar lebar," tulis Kak Girl.

    Nah kalian para Rukhster alias pengemar SRK, mau juga dipuji idola? Atau mau juga main film bareng SRK?

    Oh ya, ini video yang bikin SRK berkomentar: 

     (dwq)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES