1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     5 Oktober 2017 10:32

    Mobil kerennya rusak ditabrak taksi, reaksi pemilik Lamborghini ini di luar dugaan

    Tabrakan itu terjadi saat Lamborghini melaju kencang.

    Feed.merdeka.com - Lamborghini Aventador merupakan mobil super kencang nan mewah keluaran Italia. Hanya orang-orang berduit yang memilikinya. Mereka juga biasanya membeli untuk mengoleksi. Jarang digunakan sehari-hari.

    Kalau kita memilikinya, pasti akan sangat marah bila mobil tersebut ditabrak. Menuntut agar mereka mengganti rugi. Namun, berbeda dengan pemilik Lamborghini Aventador di Meksiko. Mobilnya itu ditabrak taksi di kawasan Durango. Peristiwa yang terjadi akhir September itu tertangkap kamera CCTV pemantau jalan raya.

    Melansir dari Carscoops, tabrakan itu terjadi saat Lamborghini melaju kencang. Tak lama, taksi tiba-tiba berbelok ke kiri dari arah berlawanan secara tiba-tiba.  Akibat kecepatan tinggi dan tiba-tiba, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

    Taksi berputar setelah menabrak bodi samping Lambo. Sesaat setelah kejadian, polisi dengan segera menghampiri kedua mobil itu. Bodi depan taksi tampak hancur. Sementara mobil Lambo berwarna putih itu mengalami kerusakan pada roda, lalu pintunya bengkok.

    Namun, pemilik Lambo tidak menuntuk ganti rugi. Dia malah memaafkan dan tak minta ganti rugi kepada supir taksi yang menabraknya. Pemilik Lamborghini mengaku, ia telah mengasuransikan mobilnya sehingga semua biaya bisa dibebaskan. (randi mulyadi)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES