1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    5 Oktober 2017 14:15

    Apa sih yang bisa dicontoh dari Girls Squad artis Tanah Air?

    Paling baru adalah cara mereka merayakan...

    Feed.merdeka.com - Lagi nge-hits banget di media sosial gerombolan artis cantik Tanah Air yang menyebut diri sebagai Girl Squad. Mereka adalah Nia Ramadhani, Jesicca Iskandar, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim dan beberapa rekan sosialita lainnya.

    Tapi pertanyaannya, apa sih yang bisa dicontoh dari mereka? Ternyata ada.

    Salah satunya adalah kebiasaan mereka memeriahkan momen yang juga dirayakan kebanyakan orang.

    Paling baru adalah cara mereka merayakan Hari Batik Nasional. Meski anggotanya enggak komplit, namun mereka tetap eksis menunjukkan bahwa mereka cinta Indonesia.

    Mereka mengabadikan momen tersebut dalam sejumlah foto yang diunggal ke media sosial. Nia cs tampil cantik dengan balutan kain batik cokelat. Bukan cuma itu saja sih, ada yang lain juga kok.

    Girl Squad saat perayaan pekan Pancasila © 2017 feed.id/Instagram @ramadhaniabakrie

    Lalu saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Girls Squad tampil cantik dibalut pakaian serba merah dan putih. Juga saat merayakan Hari Kartini, mereka dibalut busana serba putih, seperti kebaya. 

    Oh ya satu lagi, foto-foto mereka sebagian besar mengambil latar rumah salah satu personelnya, bukan di studio atau tempat khusus lainnya. 

    Misalnya nih, foto merayakan Hari Batik Nasional. Foto itu diambil di rumah mertua Nia Ramadhani, yang tak lain adalah Aburizal Bakrie, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Belum lagi, setiap foto yang diunggah, para artis itu kerap menuliskan kalimat yang mengandung motivasi. 

    Gimana, kalian mau coba foto ala-ala Girl Squad? (dwq)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES