1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. B
  6.  » 
  7. BUANG SAMPAH SEMBARANGAN


  8. Reporter : Lia Harahap    24 Agustus 2017 07:38

    Aksi ini harusnya bikin kalian malu buang sampah sembarangan

    Sambil melakukan longmarch, petugas kebersihan ini membawa poster dan mengimbau warga agar tidak buang sampah sembarangan.

    Feed.merdeka.com - Lingkungan yang bersih akan melahirkan jiwa-jiwa yang sehat. Dalam agama pun sudah diajarkan, kebersihan sebagian dari iman.

    Namun tetap saja sejumlah orang cuek menjaga lingkungannya. Mereka tak peduli bahwasannya tindakan membuang sampah sembarangan sangatlah tidak terpuji.

    Jika satu orang membuang satu sampah tidak pada tempatnya, bayangkan saja dampaknya. Lingkungan menjadi kotor, tak enak dipandang, tak bukan tidak mungkin menjadi biang penyakit.

    Aksi sekumpulan petugas kebersihan di Kota Medan harusnya membuat kalian yang masih membuang sampah sembarangan malu. Sambil melakukan longmarch, petugas kebersihan ini membawa poster dan mengimbau warga agar tidak buang sampah sembarangan.

    Aksi mereka dikomenteri beragam oleh netizen pujian:

    "Bersih itu indah .... Sehat .... I love its," kata salah satu netizen.

    "Tong Sampah minim mo Buang kemana?" kritik netizen lainnya.

    "Biarpun tempat sampah enggak ada dimana-mana atau masih susah dijumpai, bukan berarti bisa buang sampah seenaknya. Orang terpelajar harusnya mengerti dimana harus buang sampah, demi Medan yang bersih sampah," timpal akun lainnya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES