1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. D
  6.  » 
  7. DEMIAN ADITYA


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    19 Juli 2017 13:16

    Demian sukses hebohkan AGT, tapi netizen geregetan sama istrinya

    Teriakan histeris yang dilakukan Sara membuat netizen ramai-ramai mengomentari.

    Feed.merdeka.com - Pesulap In donesia kembali membuat para juri dan penonton America's Got Talent 2017 terpukau untuk kedua kalinya. Pada pertunjukkan kali ini, Demian memainkan aksi kubur diri dengan kedalaman 10 kaki dan lagi-lagi Simon Cowell berserta juri lainnya terbelalak melihat permainannya meloloskan diri.

    Seperti sebelumnya, tangan dan badan Demian dikunci dengan menggunakan gembok sebelum masuk ke dalam lubang. Setelah masuk ke dalam peti yang disiapkan, beberapa kru langsung menguburnya.

    Mendekati menit terakhir, istri Demian, Sara Widjajanto mendadak berteriak histeris, apalagi kamera yang berada di dalam peti mendadak mati hingga membuat mereka tidak bisa memantau. Upaya Sara mendekati lokasi pertunjukkan diadang oleh salah satu kru Demian.

    "Get him out, get him out (keluarkan dia, keluarkan dia)," teriak Sara.

    Hal yang sama juga dilakukan Simon agar para kru segera menghentikan penimbunan tanah sekaligus meminta mereka mengeluarkan demian. Teriakan mereka tidak digubris.

    Seorang kru tiba-tiba berteriak meminta perhatian yang lainnya. Kru itu kemudian membuka identitasnya, dan ternyata dia adalah Demian. Melihat aksinya itu, para dewan juri pun terpukau, dan histeris. Sara langsung berjalan mendekati Demian, mendorong dan memeluknya.

    Histeria Sara dalam pertunjukkan ini mendapatkan respons beragam dari netizen dalam video yang dibagikan ke dalam Grup Facebook Koran Gojek Keluhan Driver Customer II.

    "Kok gue geregetan liat act bininya ya," kata Freeyork Rider.

    "gw gregetan liat trump bang," sahut Andre Suryadi.

    Namun tidak semua orang berkomentar negatif, salah satunya RaFie Krizhna, "contoh...yg bikin bangga orang indonesia...indonesia pasti bisa mo yg gaya ap ja..ikutin episod slanjuty...gubrakkk."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES