1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SELINGKUH


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    19 Juli 2017 14:27

    Hukuman buat wanita berselingkuh ini bikin perih

    Jangan berselingkuh jika tidak mau seperti ini nasibnya.

    Feed.merdeka.com - Sudah punya pasangan tetapi masih saja mencari pria/wanita lain. Ya, perselingkuhan masih terus saja terjadi, bahkan pelakunya sudah berkali-kali dipergoki keluarganya.

    Dikutip dari @makassar_info, Rabu (19/7), seorang wanita ini menjadi korban amarah dari keluarga pria yang diselingkuhinya. Dia pun mendapatkan hukuman yang mungkin tidak pernah dilupakannya.

    Dari foto yang beredar, terlihat wanita itu tengah disiksa dengan cabai. Cabai berwarna merah itu dimasukkan ke dalam kemaluannya, waduh.

    Tentu saja, efek pedas cabai ini membuat panas kemaluannya. Tidak main-main, keluarga lelaki yang diduga berselingkuh itu membawa satu kantong cabai dan semuanya diapaki untuk menyisanya.

    Tidak diketahui di mana kejadian itu berlangsung. Namun korban sepertinya berusaha memberontak, sayang dia tak berdaya menghadapi sejumlah wanita yang geram atas ulahnya.

    Meski hukuman tersebut terbilang sadis, namun netizen malah memberikan dukungan. Bagi mereka, wanita tersebut merupakan sanksi yang pantas bagi peselingkuh.

    "Bener bgt tu jo... Judu dikasih pelajaran cwe gatelam pelakor kya gtu perusak rumah tangga orang ya ga @manicawijaya0530," ujar @satria_yoshi.

    Namun tidak sedikit netizen yang meminta agar hukuman serupa diberikan kepada lelakinya.

    "Bagusx lakinya juga di ksi begitu.supaya dia rasakan juga sensasi HOTnya "CINTA TERLARANG," sahut @fhateq_oops.

    "Cabein laki nya juga, sama-sama gatal kan," tambah @ay_dha.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES