1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH PILU


  8. Reporter :     11 Oktober 2017 06:03

    Tika Siregar bersyukur pernikahannya batal, foto calon suami dihapus

    Tika memilih membatalkan pernikahannya lantaran tersinggung dengan perkataan calon ibu mertuanya, yang dianggap telah menghina dia dan keluarga.

    Feed.merdeka.com - Kisah kandasnya cinta Tika Romauli Siregar bersama calon suami tercinta menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang bersimpati dengan kejadian yang menimpa Tika, tak sedikit pula yang berang dengan perlakuan sang calon mertua kepadanya.

    Seharusnya pada Sabtu 7 Oktober 2017 lalu, Tika dan pria pujaan hatinya menikah. Namun, konflik dengan calon ibu mertuanya membuat masalah kian keruh hingga melibatkan kedua keluarga. Sampai akhirnya pernikahan mereka pun terpaksa dibatalkan.

    "Seharusnya hari ni hari bahagiaku, tapi Tuhan sungguh menyayangiku, Ia menunjukkan hari yg lebih baik lg sebelum hari ni yaitu hari kemarin. Biarlah kemarin jadi pelajaran dan pengalaman. Terimakasih Tuhan, ku bisa menyambut Kasih dan AnugrahMu di hari indahku esok. Tuhan Yesus Baik," tulis Tika di laman Facebooknya.

    Dalam statusnya itu, Tika memajang fotonya sendirian, dari foto asli berdua dengan calon suami saat bertunangan atau martuppol.

    Hingga saat ini postingan tersebut telah disukai oleh lebih dari 22 ribu netizen dan dibanjiri ribuan komentar. Kebanyakan netizen membesarkan hati Tika, memintanya bersabar atas cobaan ini, hingga mendoakannya agar mendapatkan jodoh yang lebih baik.

    "Sungguh wanita yg kuat dan pemberani...Tuhan akan menyediakan jodoh yg sepadan yg mengasihimu setulus hatinya..." ujar salah seorang netizen bernama Herlina TP.

    "Untunglah tak jadi menikah. Bagaimana sulitnya menghadapi mertua kayak gitu Sabar ya Tuhan pasti beri yg terbaik," kata Ratna Siahaan.

    Akun Tika itu menulis bahwa dia memilih membatalkan pernikahannya lantaran tersinggung dengan perkataan calon ibu mertuanya, yang dianggap telah menghina dirinya dan keluarganya. Keluh kesah dan curahan hatinya itu diungkapkan melalui akun Facebooknya pada Kamis 5 Oktober 2017.

    Dia juga mengunggah beberapa fotonya saat martuppol atau pertunangan, termasuk foto saat keduanya menandatangani janji pranikah di gereja, di hadapan pendeta. Selain itu yang paling menggegerkan, dia mengunggah screenshoot pembicaraannya dengan si calon ibu mertua. Screenshoot percakapan antara Tika dan calon mertuanya ini pun menghebohkan jagad media sosial.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES