1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    10 Oktober 2017 16:30

    Honor endorse Rp1 miliar, Syahrini: Maaf aja bukannya jumawa...

    "Yang namanya endorse itu, semuanya difasilitasi dan free, dan enggak mungkin sepeserpun bayar. "

    Feed.merdeka.com - Syahrini terseret kasus penipuan yang dilakukan agen umroh First Travel (FT) dan diperiksa Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi. Soalnya, Syahrini dan keluarga besarnya pernah umroh bareng menggunakan jasa FT.

    Bukan cuma itu saja. Syahrini juga disebut-sebut mendapatkan endorse dari FT. Harga sekali posting adalah Rp100 juta.

    Beda cerita kalau Syahrini menjadi ikon sebuah produk alias brand ambasador. Harganya sekitar Rp1 miliar per kesepakatan, misalnya per tahun.

    Jadi benar, Syahrini dan keluarganya umroh bersama FT pakai endorsement? Syahrini pergi umroh gratisan?

    "Aku memang tidak menerima endorse, lihat saja Instagramku...tapi terkait sama aku dan keluarga 12 orang berangkat, itu bayar kan. Yang namanya endorse itu, semuanya difasilitasi dan free, dan enggak mungkin sepeserpun bayar. Nah itu semua keluargaku bayar," jelas Syahrini dalam Vlognya di detik ke 50.

    Nah soal postingan Rp100 juta? Syahrini menegaskan kalau itu adalah bentuk kerjasama, bukan endorse. "Jadi aku bekerjasama bentuknya, aku membayar setengah (harga) dan aku wajib memposting," jelasnya lagi di menit ke 1 detik 16.

    Belum selesai sampai di situ, Syahrini bahkan mempertegas mengenai perjalannya ke luar negeri dan keliling dunia setiap bulan, tanpa endorse.

    "Maaf aja bukan jumawa atau takabur. Aku pergi keluar negeri, keliling dunia, mana aku pernah di endorse. Instagram aku aja enggak pernah endorse, masa urusan ibadah aja aku endorse. Sampai hari ini sebenernya aku marah, tapi aku enggak bisa marah, untungnya orangnya sudah ditahan, jadi tersangka," kata Syahrini di menit ke 3 detik 17.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES