1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PENGETAHUAN


  8. Reporter :     10 Oktober 2017 10:31

    Mengejutkan, 5 hewan lucu ini ternyata bisa bunuh kita

    Instingnya sebagai binatang kadang keluar dengan sendirinya.

    Feed.merdeka.com - Kita sering melihat beberapa hewan sangat lucu dan menggemaskan. Saking lucunya, kita seakan ingin membawanya pulang. Namun hewan tetaplah hewan. Instingnya sebagai binatang kadang keluar dengan sendirinya. Nah, beberapa hewan yang terkenal imut ini ternyata bisa sangat berbahaya bagi kita. Bahkan bisa membunuh.

    Berikut 5 hewan menggemaskan itu dirangkum dari brightside.me

    1. Panda

    Panda
    pixabay/pixabay

    Siapa yang tak tahu hewan yang satu ini? Muka polos dan tingkahnya yang lucu membuat panda sangat disukai hampir semua orang. Namun, jika berada di hutan dan kita tak sengaja melintasi wilayahnya, panda bisa menyerang dengan ganas.

    2. Ikan buntal

    Ikan buntal
    Pixabay/Pixabay

    Bentuknya bisa mengembung. Tubuhnya juga berwarna. Lucu memang. Tetapi siapa sangka, ternyata ikan buntal adalah yang paling mematikan. Ketika dia mati, racunnya akan bereaksi kepada siapa saja yang memakan atau memegangnya.

    3. Katak panah beracun

    Katak panah beracun
    Pixabay/Pixabay

    Namanya saja sudah beracun. Dipastikan, racunnya sangat mematikan. Namun, katak yang satu ini memiliki warna yang sangat cerah. Sangat kontras dengan lingkungan sekitar. Saat disentuh, racun di tubuhnya bisa berakibat fatal bagi tubuh manusia.

    4. Lumba-lumba hidung botol

    Lumba-lumba hidung botol
    Pixabay/Pixabay

    Dikenal sebagai hewan yang sangat cerdas, lumba-lumba sama halnya seperti manusia. Hewan ini adalah satu-satunya spesies yang bisa membunuh tanpa alasan alami.

    5. Kukang

    Kukang
    Pixabay/Pixabay

    Coba lihat matanya, menggemaskan kan? Tetapi kenyataannya, dia adalah monster kecil. Dia dikenal sebagai mamalia paling beracun di dunia. Jika dia menggigit, Anda akan mengalami syok anafilaksis dan kondisi berbahaya lainnya. Bahkan para ilmuan mengungkapnya, ia lambat seperti kura-kura tapi berbahaya layaknya kobra.

    Duuuhhh, seram yaa... (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES