1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     9 Oktober 2017 17:15

    Apes, pengemudi ini salah pilih lawan saat ribut di jalanan

    Dijamin, kamu yang hobi pakai ponsel saat berkendara bakalan kapok setelah lihat video ini.

    Feed.merdeka.com - Video yang satu ini bakalan membuat Anda kapok menggunakan ponsel lagi saat berkendara. Apalagi bertingkah layaknya jagoan ketika ditegur pengendara lain.

    Kejadian ini dibagikan seorang pria bernama Ngurah Adi dalam Facebook-nya. Menurut dia, pengendara mobil Avanza putih yang berbaju hitam sedang bermain ponsel saat menyetir. Akibatnya, kemacetan pun terjadi.

    Tingkahnya pun membuat geram pengemudi lain. Akhirnya seorang pria yang mengendarai motor menegurnya. Namun, pria berbaju hitam tadi tidak terima. Ia malah menghentikan mobilnya di tengah jalan dan memanggil pria yang menegurnya.

    Pria bermotor yang mengenakan jas hujan itu kemudian berhenti dan berbalik untuk menemui si pria berbaju hitam. Melihat hal itu, si pria berbaju hitam memasang muka marah ketika menunggu calon lawannya turun dari motor.

    Saat motor berhenti dan pria tadi turun, si pengendara mobil pun bertanya dengan nada marah, "maumu apa???"

    Dia tak tahu siapa orang di balik jas hujan itu. Saat membuka jas hujannya, ternyata lawannya itu adalah seorang polisi. Sontak, pria berbaju hitam pun kaget bukan kepalang.

    Adu mulut terjadi antara kedua pria itu. Polisi yang telah membuka jas hujannya itu berjalan mendekati mobil putih milik lawannya. Masih melanjutkan adu mulut, si polisi pun akhirnya membuka pintu mobil dan mencabut kuncinya.

    Duh, jangan sekali-kali bermain ponsel sambil berkendara ya. Apalagi kalau bertingkah sok jago, kalau salah dapat lawan kan bisa bahaya.

    Lihat videonya yang berikut ini.

    (Randi Mulyadi/dwq)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES