1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    9 Oktober 2017 12:45

    Pocong anti begal jadi 'pelindung' pengendara bermotor. Menurutmu gimana guys?

    "Yg ada malah takut sendiri."

    Feed.merdeka.com - Pengendara bermotor bukan cuma waspada dengan polisi, tapi juga sama begal di jalanan. Apalagi kalau berkendaranya di malam hari dan ditempat sepi. Tapi baru-baru ini muncul pocong yang konon katanya anti begal.

    Penasaran kayak gimana si pocong itu? Nah pocong yang dimaksud bukan hadir dalam wujud gaib ya. Pocong itu terbuat dari karung yang diikatkan di motor, tepatnya kursi bagian belakang.

    Cara itu ternyata lebih dulu tersebar di akun media sosial Twitter lalu menjadi topik pembahasan di Instagram @triohantucs. Tapi bagaimana pendapat warganet? "Kalo beneran itu pocong pasti yang mengemudi kelabakan wkwkw," kata @ajislametalfaid.

     

    Tutorial dari Sukro Jenar

    A post shared by Trio Hantu CS (@triohantucs) on

    "Yg ada malah takut sendiri," kata @murifaman. "Dan ga lucu juga saat ditengah jalan itu malah jadi hidup," tulis @ahm.frds19. Ada juga nih pendapat lainnya. "Tp tdk semua penjahat takut, buktinya cukup sering penjahat membongkar makam yg meninggalnya hari tertentu untuk ilmu hitam," jelas @oktarevalino

    "Gk perlu Takut Ama setan yang kita takutkan itu setan yang bisa mukul dari belakang yaitu begal rampok selalu berdoa klo pergi jauh vroo semoga slmat smpe tujuan," @undull_venoms berpendapat.

    Nah kalau menurut kalian gimana guys? Mau coba trik itu enggak? 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES