1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     9 Oktober 2017 10:30

    Dihina jelek dan tak cocok pacaran sama bule, pria ini ternyata...

    Netizen kadang nyinyir untuk hal yang mereka tidak tahu. Setelah tahu, gigit jari...

    Feed.merdeka.com - Terkadang, netizen mudah melontarkan penilaian mereka dan nyinyir sebelum melihat fakta seluruhnya. Seorang pria malang asal Filipina ini sempat merasakan nyinyirnya netizen.

    Fotonya bersama sang kekasih--yang kebetulan orang asing--menjadi viral dengan komentar tak mengenakkan dari netizen. Sebagian besar komentarnya mempertanyakan mengapa si wanita yang cantik dan putih mau sapa pria yang dinilai tidak cocok karena dekil dan berkulit gelap.

    Bahkan, salah satu netizen tega menyuruh pria yang diketahui bernama Roger Casugay itu untuk operasi plastik--mengikuti jejak Xander Ford.

    Xander adalah penyanyi solo yang sebelumnya merupakan anggota boyband Filipina HashT5. Baru-baru ini menjalani prosedur operasi plastik karena tak tahan di-bully. Xander bahkan nama hasil pergantian dari sebelumnya, Marlou Arizala.

    Kembali ke kisah Roger Casugay. Setelah beberapa hari di-bully netizen, kini Roger Casugay justru menjadi idaman dan pujaan kaum hawa. Loh kok bisa?

    Ternyata Casugay adalah seorang surfer. Selain itu, dia juga memiliki tubuh yang seksi.

    Roger Casugay ternyata seorang surfer dengan tubuh yang seksi.
    © 2017 feed.id/Viral4real

    Hal itu diketahui setelah foto-foto seksinya beredar dalam beberapa hari terakhir. Ya, netizen yang dulu menghina dan mem-bully pria inipun harus gigit jari.

    O iya, pacarnya bernama Lisa merupakan orang Belanda. Mereka sudah beberapa bulan ini pacaran.

    Dan, Lisa  rela jauh-jauh datang dari Belanda ke Filipina demi bertemu dan menghabiskan waktu berkualitas dengan pacarnya yang super hot itu.

    Aksi Roger Casugay menaklukkan gelombang air laut
    © 2017 feed.id/Viral4real

    (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES