1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter :     8 Oktober 2017 14:03

    Ingin tampil cantik di depan kekasih, ini riasan yang bikin pria terkagum-kagum

    Sebagaian besar pria lebih menyukai wanita tampil dengan riasan sederhana.

    Feed.merdeka.com - Para wanita biasanya selalu menyiapkan waktu lebih untuk bisa tampil cantik di hadapan kekasih. Namun terkadang, ketika wanita sudah sekuat tenaga berdandan secantik mungkin, hasilnya tidak merta disukai pria.

    Sebenarnya, sebagaian besar pria lebih menyukai wanita tampil dengan riasan sederhana. Kebanyakan pria lebih senang melihat wanita yang tidak memakai makeup berlebihan.

    Jadi, buat para wanita, sebaiknya perlu tahu jenis makeup apa saja yang disukai oleh pria. Nah, berikut ulasannya yang dikutip dari Zalora.

    Smokey eye

    Bagi pria, smokey eyes memberi kesan misterius dan sensual. Sangat disarankan saat mengenakan riasan ini, hindari pemakaian softlens berwarna karena pria lebih suka warna mata natural.

    Natural makeup

    Ini adalah jenis makeup yang disukai sebagian besar pria. Tetapi natural makeup bukan berarti dandan seadanya, yang dimaksud adalah menggunakan makeup yang memang bertujuan untuk menonjolkan fitur terbaik wajah namun tidak berlebihan. Cukup gunakan foundation ringan, sedikit concealer, dan lip gloss. Kunci dari makeup natural adalah tidak berlebihan.

    Winged eyeliner

    Ternyata, riasan mata cukup penting jika ingin menarik perhatian  pria. Winged eyeliner memberi kesan anggun dan berkelas pada wanita. Menurut banyak pria, riasan winged eyeliner adalah salah satu riasan terbaik wanita.

    Sentuhan blush on

    Mengaplikasikan blush on akan membuat wanita terlihat fresh dan menggemaskan. Tetapi, jika tidak ingin terlihat berlebihan, sapukan lip gloss tipis dan minimalisir riasan pada mata seperti maskara atau eyeliner tebal agar kesan natural tak hilang.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES