1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    8 Oktober 2017 10:10

    Viral banget kisah sejoli ini. Inikah yang dinamakan cinta sejati?

    "Kalian terlihat serasi di mata orang yang memahami apa itu cinta,"

    Feed.merdeka.com - Media sosial digegerkan oleh foto yang diunggah oleh salah satu warganet melalui akun Facebooknya. Foto itu menceritakan tentang pria dan wanita yang menjalani hubungan 'kontroversial' di mata kebanyakan orang.

    Cerita dua sejoli itu dipublikasikan oleh seorang wanita bernama Migs Cano. Jadi, pria asal Filipina bernama Roger Casugay pacaran sama Lisa Verweij. Di akun Facebook Lisa, dia adalah pelajar yang tinggal di Belanda.

    Lisa dan Roger © 2017 feed.id/Facebook Migs Cano

    Nah yang bikin heboh warganet bukan karena mereka pacaran beda negara. Tapi karena Lisa yang berkulit putih, sementara Roger pacarnya, punya warna kulit yang jauh lebih gelap darinya.

    Meski orang lain melihat Roger dan Lisa 'aneh' hanya karena warna kulit yang berbeda, tapi Cano punya pendapat bahwa dari dua sejoli itu, tak ada hal yang perlu dibedakan. Di mata Cano, mereka seperti pasangan kekasih pada umumnya.

    Viral kisah cinta sejoli yang bikin warganet baper © 2017 feed.id/Facebook Migs Cano

    "Mereka pasangan yang sangat manis. Aku bisa merasakan bahwa mereka salinge mencintai. Jadi kukatakan ke mereka, enggak perlu pikirkan orang lain mau bilang apa. Enggak peduli apa warna kulitmu atau seperti apa latarbelakangmu.... bersenang-senanglah dan tetap bersatu. Kalian terlihat serasi di mata orang yang memahami apa itu cinta," tulis Cano.

    Bagaimana menurut kalian tentang pasangan ini? Cus komentar di sini ya!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES