1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     7 Oktober 2017 10:03

    Warna-warna dekorasi rumah ini bikin pasangan ingin selalu bercinta

    Ciptakanlah surga di rumah. Termasuk rumah yang selalu membuat Anda selalu bergairah dengan pasangan.

    Feed.merdeka.com - Rumah adalah tempat kita pulang. Sejauh apapun kita melangkah, tetap akan kembali ke rumah. Bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa rumahku adalah surgaku. Jadi, ciptakanlah surga di rumah. Termasuk rumah yang selalu membuat Anda selalu bergairah dengan pasangan.

    Beban pekerjaan dan masalah di kantor seringkali membuat pasangan suami istri lupa untuk bermesraan. Mereka kehilangan gairah karena energinya sudah habis, belum lagi lalu lintas di jalan yang membuat stres.

    Seperti dikutip dari rumah.com, sebenarnya tak selalu metabolisme tubuh atau kondisi fisik yang membuat gairah Anda menurun. Namun, Kondisi rumah pun bisa membuat Anda kurang semangat untuk bermesraan dengan pasangan.

    Bagaiaman cara mengatasinya? Nah, cobalah manfaatkan beberapa warna berikut pada dekorasi rumah agar gairah Anda kembali menggelora.

    Coklat muda

    Hasil penelitian Edinburgh Sleep Centre menyebut, warna coklat muda yang sangat lembut akan meningkatkan hormon endorfin sehingga menambah rasa nyaman, termasuk merangsang keinginan untuk berdekatan dengan pasangan. Warna ini mengingatkan akan coklat yang manis sehingga Anda pun ikut merasakan kenyamanan yang ditimbulkannya.

    Tak perlu membuat seluruh warna rumah atau kamar dengan coklat muda, tetapi aplikasikan di beberapa tempat saja. Anda bisa menggunakannya untuk tirai kamar atau salah satu dinding kamar.

    Ungu

    Warna ini akan membuat Anda atau pasangan makin cantik dan terlihat lebih segar, khususnya ungu muda. Warna ungu juga meneduhkan mata dan menenangkan rasa tertekan, sehingga menjadi lebih rileks dan ingin bermanja lebih lama bersama pasangan.

    Warna ungu juga bisa diterapkan pada sarung bantal atau sekadar meletakan rugs atau karpet mungil di samping ranjang. Jangan lupa lengkapi dengan pengharum ruangan atau aroma terapi lavender agar suasana makin sempurna.

    Merah

    Warna merah memang memancing gairah. Warna ini bisa Anda aplikasikan untuk mempercantik kamar atau rumah. Misalnya saja sofa merah yang akan menjadi pusat perhatian, bahkan mengundang Anda untuk bercinta di situ. Aplikasikan juga warna merah di sekitar ranjang, seperti percantik meja baca dengan mawar merah, atau tambahkan satu bantal di ranjang yang berwarna merah.

    Biru muda

    Biru muda memberi kesan maskulin sekaligus cute namun menenangkan. Biasanya wanita akan lebih terkesan dengan pria yang menggunakan aksen warna biru pada salah satu fashion item yang dikenakannya.

    Pada dekorasi kamar atau rumah, warna biru muda memberikan kesan sejuk, maskulin, sekaligus mengingatkan Anda pada pantai yang nyaman. Aplikasikan juga warna biru pada seprai atau bedcover.

    Putih

    Warna putih membuat Anda ingin mengeksplorasinya lebih jauh. Gunakan warna putih untuk seprai, atau tambahkan kelambu di atas ranjang. Gunakan warna putih untuk karpet lembut. Melihat warna putih yang bersih yang nyaman membuat Anda ingin segera memeluk pasangan.

    Memanfaatkan warna pada dekorasi rumah memang cukup efektif untuk membangkitkan gairah. Jadi, cobalah untuk mulai mengaplikasikan tips di atas untuk desain interior rumah Anda.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES