1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    6 Oktober 2017 18:45

    Artis dan orang terkenal ini ternyata enggak tahu siapa ayah kandungnya

    Mereka malah tak punya petunjuk untuk mencari identitas ayah aslinya.

    Feed.merdeka - Meski namanya dikenal luas di dunia, namun ternyata kehidupan pribadi mereka cukup menyedihkan. Mengapa? Itu karena sampai ajal memisahkan, mereka mengenal siapa ayah biologisnya.

    Bukan cuma enggak tahu, tapi diantara mereka malah tak punya petunjuk untuk mencari identitas ayah aslinya. Sedih! Siapa aja sih mereka?

    1. Marilyn Monroe
    Bintang film terkenal nan cantik ini mengaku sama sekali enggak tahu siapa ayah biologisnya. Hingga akhirnya Marilyn wafat di usia 36 tahun, diketahui ada satu nama yang muncul dan mengaku ayah kandungnya, yaitu pria bernama Eddie Mortensen.

    2. Steve Jobs
    Pendiri Apple ini ternyata punya kehidupan yang menyedihkan. Sejak dilahirkan, dia memang tak diinginkan orangtuanya. Jadi, ibu kandung Steve, Joanne Simpson, mengurus hak adopsi pada orangtua angkatnya.

    Hingga akhirnya sukses, Steve mencari keberadaan sang ibu. Mereka bertemu dan ternyata Steve punya adik perempuan. Namun sayang, sampai ajal menjemput, ayah Steve, Abdulfattah Jandali, pria asal Suriah itu enggan bertemu anaknya.

    3. LeBron James
    Atlet basket ini dibesarkan oleh orangtua tunggal. Ibunya saat itu masih berusia belasan tahun dan sampai LeBron besar, dia belum pernah bertemu ayahnya. Hingga suatu saat, Anthony McClelland menegaskan bahwa dia adalah ayah biologis LeBron, namun juga ada pria lain yang mengklaim sebagai ayah kandung sang atlet.

    4. 50 Cent
    Rapper asal Jamaika ini dibesarkan oleh ibunya. Namun ketika Fif--sapaan akrabnya-- berusia delapan tahun, ibunya meninggal. Fif akhirnya dirawat oleh kakek dan neneknya.

    Dalam sebuah acara, Fif ditanyakan soal ayah kandungnya, "Saya tak pernah tahu siapa ayah saya. Saya sama sekali tak pernah bertemu dengannya. Dan saya tak tertarik lagi untuk mencari tahunya. Dia (ayahnya) seharunya ada di sini dan membantu saya, bukan malah membuat kesalahan (meninggalkannya)," kata Fif.

    5. Dave Thomas
    Dia adalah pendiri restoran cepat saji Wendy's. Berdasarkan penjelaskan di laman ranker.com, hingga Dave tutup usia di umur 70 tahun, dia tak bernah bertemu ayahnya. Juga ibunya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES