1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    6 Oktober 2017 10:31

    Pedangdut tandingan Ayu Ting Ting ini dapat berlian cuma-cuma dari...

    Nah kira-kira berliannya sebesar apa sih?

    Feed.merdeka.com - Masih ingat dengan pedangdut pendatang baru, berkulit putih, berambut panjang yang kerap disebut-sebut sebagai penanding Ayu Ting Ting? Pedangdut cantik itu baru saja mendapat berlian cuma-cuma.

    Usut punya usut, ternyata berlian dalam bentuk cicin berukuran besar itu diperoleh Via Vallen sebagai ucapan selamat. Ya, selamat karena Via baru saja berulang tahun yang ke-27 pada 1 Oktober 2017.

    Nah kira-kira berliannya sebesar apa sih, sampai banyak banget warganet yang penasaran sama cincinnya? Via sempat mengunggah kado ulang tahun istimewa itu dalam vlog yang kini masuk trending di Youtube. 

    Via Vallen © 2017 feed.id/Instagram @viavallen

    Kado cincin berlian itu diketahui dari seseorang bernama Ibu Agni dari Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Oh ya, Via juga sempat sempat memperlihatkan sertifikat cincin itu ke kamera yang sedang merekamnya.

    Tetapi sayang tidak kelihatan berat cincinnya. Bahkan harga yang tercantum di sertifikat itu juga blur. Mungkin Rp23 juta, Rp31 juta, atau Rp33 juta. Nah menurut kalian berapa harga cincin itu gengs? (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES