1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     6 Oktober 2017 11:16

    Terciduk, foto pasangan kids zaman now di KRL bikin heboh warganet

    Perdebatan warganet adalah kemanakah tangan si laki-laki yang satunya lagi

    Feed.merdeka.com - Sebuah foto sepasang kekasih yang mesra-mesraan di kereta rel listrik (KRL) Commuter Line menjadi perbincangan di media sosial. Yang bikin heboh karena pasangan kekasih itu masih berseragam sekolah.

    Sekilas, foto yang diunggah Hendri Fcim di grup Facebook bernama INFO JABODETABEK TERKINI itu biasa saja. Hanya perempuan yang menyenderkan kepala pada bahu si pasangannya.


    "Pagi hari nemu kayak begian di KRL Commuter Line Bogor - Jakarta. Inilah alasannya kenapa cewek itu butuh bahu cowok untuk di jadikan tempat bersandar"

    "Yang teliti ya lihat foto nya"

    Begitulah tulisan Hendri dalam foto itu. Warganet pun kemudian dibuat penasaran dengan tangan si laki-laki yang menghilang. Tasnya disimpan di bagian perut. Begitu juga dengan si perempuan, menyimpan jaketnya di depan. Keganjilan itu mengundang banyak komentar.

    Sukamto: "Tanganya ilang satu..."

    Hari Darmawan: "Ini nih yg bikin anjlok keknya, gue jd ketahan dimanggarai"

    Foto itu pun mengundang kartunis yang bernama @Julijurnal di Instagram membuatnya dalam versi kartun. Ia membubuhkan beberapa percakapan dalam gambar tersebut. Versi kartun ini juga mengundang netizen untuk berkomentar mengenai, kemana tangan si laki-laki yang satunya.

    Duh ada-ada saja ya kelakuan penumpang KRL. (Randi Mulyadi/ita)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES