1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH MIRIS


  8. Reporter :     6 Oktober 2017 06:04

    Sewa detektif, pengusaha ini balas perselingkuhan kekasihnya saat resepsi nikah

    Di tengah-tengah video itu, muncul tayangan perselingkuhan mempelai perempuannya. Video itu ditonton oleh...

    Feed.merdeka.com - Kesetiaan menjadi kunci utama dalam menjalin hubungan. Apalagi bila pasangan tersebut ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Sayangnya, saat ini menemukan pasangan yang benar-benar setia itu cukup sulit. Kenyataan seperti itu dialami seorang pengusaha kaya asal Singapura.

    Melansir Worldofbuzz, pria kaya itu telah bertunangan dengan seorang wanita. Meski telah bertunangan, si pria menaruh curiga akan pasangannya tersebut. Akhirnya, dia menyewa jasa detektif untuk menyelidiki pasangannya. Nama detektif itu adalah Zhuo. Bagi Zhuo, kasus yang ditanganinya saat itu merupakan yang tak terlupakan.

    Zhuo diperintahkan mengikuti tunangan pria itu selama 1,5 bulan. Awalnya dia melihat hal yang normal dalam kehidupan si perempuan. Namun sekitar minggu kedua, tunangan pengusaha itu mulai menunjukkan sifat aslinya.

    Perempuan itu ternyata kencan dengan pria lain. Tak tanggung-tanggung, keduanya berjanji bertemu di hotel. Zhuo merekam aksi perempuan itu. "Mereka menuju ke kamar bersama, tetapi satu di antaranya pergi duluan. Keduanya keluar dari kamar yang sama," ujarnya.

    Setelah selesai, detektif pun menyerahkan bukti video pada pengusaha dan mengira pernikahan mereka akan batal. Di luar dugaan, Zhuo menerima undangan pengusaha lewat telepon. Pernikahan dengan perempuan tadi tetap berlangsung. "Saat makan malam pernikahan, mereka memutar video kilas balik kisah cinta pasangan pengantin ini," kata Zhuo.

    Hal tak terduga kembali terjadi. Di tengah-tengah video itu, muncul tayangan perselingkuhan mempelai perempuannya. Video itu ditonton oleh semua tamu yang hadir. "Si pengantin wanita sangat malu dan merasa dilecehkan saat ia melihat video tersebut hingga melarikan diri," kata Zhuo. Pernikahan akhirnya batal.  Bagaimana, tertarik sewa jasa detektif untuk kepoin pasangan Anda? (randi mulyadi/poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES