1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SATWA ANEH


  8. Reporter :     5 Oktober 2017 18:07

    Heboh ikan bengkak mirip alien ditangkap nelayan, kulitnya berwarna merah muda

    Ciri aneh lainnya adalah mata yang seperti anak anjing dan sangat besar.

    Feed.merdeka.com - Lautan masih menjadi misteri bagi manusia. Termasuk makhluk-makhluk yang tinggal di dalamnya. Beberapa spesies aneh sering muncul ke permukaan. Entah itu disengaja atau tidak. Mereka membuat gempar karena terlihat begitu asing. Bahkan sering dikaitkan dengan alien.

    Baru-baru ini, seorang kapten kapal wisata nelayan Pescado kembali menangkap makhluk aneh dari laut. Tepatnya di dekat pantai Los Cabos, Meksiko.

    Mengutip Viral4real, bentuknya mirip ikan hiu, namun ia memiliki perut yang mengembang, kulitnya kasar, tiga baris gigi, dan warnanya merah muda. Tak hanya itu, hiu biasanya memiliki 5 hingga 7 insang, tetapi makhluk ini hanya memiliki tiga. Ciri aneh lainnya adalah mata yang seperti anak anjing dan sangat besar.

    ikan mirip alien
    Viral4real/Viral4real

    Namun, Direktur Pacific Shark Research Center David Elbert langsung menyadari hewan itu adalah hiu yang membengkak. Pembengkakan itu disebabkan perutnya terisi penuh air. Dengan penampilan seperti itu, ia tidak akan dimangsa predator.

    Untuk warnanya, David menjelaskan, merah muda itu menunjukkan bahwa hiu itu albino. Sifat albino inalah yang membaut hiu itu terlihat aneh. Padahal, hiu bengkak jarang sekali terlihat.

    ikan mirip alien
    Viral4real/Viral4real


    Hiu bengkak berwarna merah muda itu dilepaskan kembali ke lautan oleh para nelayan sehingga bisa hidup bebas. Semakin menarik saja ya kehidupan di bawah laut. (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES