1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SATWA ANEH


  8. Reporter :     16 Mei 2017 18:00

    Penampakan hewan aneh ukuran raksasa saat terdampar di Pulau Seram

    Hewan itu memiliki panjang 15 meter dan lebar 6 sampai 7 meter.

    Feed.merdeka.com - Jagad media sosial sempat dibuat heboh dengan kemunculan foto hewan dengan rupa aneh dengan ukuran cukup besar. Hewan itu terdampar di perairan yang diyakini berada di Pulau Seram, sebelah utara Pulau Ambon, Maluku.

    Hewan itu pertama kali ditemukan warga setempat, Asrul Tuanakota, sekitar pada Selasa malam pekan lalu. Saat ditemukan hewan itu dalam keadaan berdarah dan posisinya berada di perairan dangkal pulau tersebut.

    Perkiraan sementara, hewan itu memiliki panjang 15 meter dan lebar 6 sampai 7 meter. Temuan hewan langka itu sempat membuat warga setempat berduyun-duyun datang bahkan ada yang mereka.

    Saat ditemukan hewan tersebut masih dalam keadaan hidup. Lucunya, belum ada yang memastikan jenis hewan apakah itu. Banyak yang menyebutnya cumi-cumi raksasa, tapi ada juga yang menduga hewan itu makhluk luar angkasa. Bahkan pendapat lain juga menyebut hewan itu sebagai paus raksasa melihat pada giginya.

    Penasaran bentuk hewan aneh itu saat ditemukan, simak videonya:

    <iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/rQaDio772z8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES