1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SELINGKUH


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    16 Mei 2017 19:10

    Temukan pacarnya selingkuh, lelaki ini melakukan hal yang tak terduga

    Ada banyak cara yang dilakukan orang-orang sebagai bentuk balas dendam. Entah menyakitinya dan mempermalukannya di depan umum.

    Feed.merdeka.com - Hampir setiap orang emosi ketika menemukan orang yang dicintainya ternyata berselingkuh. Masih ingatkah anda ketika seorang wanita peselingkuh diseret dan ditelanjangi di depan umum, itu di China.

    Ternyata, ada lho orang yang berbesar hati dan tidak bertindak di luar batas saat menemukan pasangannya tidur dengan pria lain. Pada akhirnya, 'pembalasan' yang dilakukannya meraih banyak simpati dan menjadi viral di dunia maya. Kok bisa?

    Jadi gini kisahnya.

    Selfie di depan pasangan yang selingkuh
    © 2017 Elite Readers/EliteReaders/Facebook

    Malam itu, Dustin Halloway memilih pulang usai menjalankan aktivitasnya, tidak dijelaskan pekerjaannya saat kejadian itu. Setelah membuka pintu dan masuk ke dalam kamar, ternyata ada pria lain di atas ranjang.

    Mirisnya, pria itu tidur dengan telanjang dada, sedangkan sang kekasih tidur dengan berbaju lengkap tengah nyenyak di sampingnya. Hatinya kesal karena merasa dikhianati.

    Antara marah dan sedih, namun dia bingung apa yang ingin dilakukannya melihat pemandangan itu. Hanya satu yang terlintas di pikirannya, berswafoto.

     

    Akhirnya, dia mengarahkan kamera ponselnya, lantas memfoto dirinya bersama sang kekasih dan selingkuhanya yang masih tertidur. Tidak lama, dia langsung mengunggahnya ke Facebook, alhasil unggahannya tersebut menjadi viral di dunia maya.

    "Ketika anda pulang untuk menemukan pria lain di atas ranjangmu bersama orang yang kamu cintai. Pria baik berhak mendapat wanita baik," tulisnya.

    Mendapat banyak reaksi di akun Facebooknya, Duston mengaku sudah mencoba membangunkan kekasihnya itu. Namun wanita itu sudah terlalu mabuk dan pingsan.

    Pengakuannya ini membuat banyak orang yang kagum atas ketenangannya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES