1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    29 September 2016 18:06

    Kenapa Ada Pasangan yang Suka Berciuman di Tempat Umum?

    Kok berani ya?

    Feed.merdeka.com - Dalam satu kejadian dalam hiudp Anda, pasti akan ditemui pasangan yang suka mengumbar kemesraan di depan umum. Mereka bukan hanya bergandengan tangan, tapi lebih dari itu: berciuman mesra.

    Meski Anda berusaha tidak peduli dengan pemandangan macam itu, akan terbetik pertanyaan,"Mengapa mereka berani melakukannya?". Maklum saja, negara kita termasuk yang agak keras menerapkan norma kepatutan macam itu. Tapi bila mereka melanggar norma itu, maka ada beberapa kemungkinan:

    1. Suka
    Dilansir dari boldksy.com, ada orang yang menyukai sensasi bermesraan di depan umum. Ada tendangan adrenalin tersendiri yang membuat mereka ketagihan akannya.

    2. Tak ada tempat
    Beruntunglah Anda yang punya lokasi kencan, Tapi buat mereka yang tak punya tempat tersendiri, maka tempat umum adalah pilihannya.

    3. Terlalu terkekang
    Kemungkinan juga si pelaku adalah mereka yang dikekang dengan peraturan kuat di lingkungan rumah. Bermesraan di depan umum adalah cara mereka berontak dari kungkungan itu.

    4. Pamer
    Jangan kaget, tapi di dunia ini banyak pihak yang suka memamerkan pasangannya. Mereka pun tak sungkan meneriakkan ke dunia betapa mereka sangat mencintai si pasangan.

    5. Terangsang
    Alasan ini berkaitan dengan insting manusia terdalam. Di mana ada orang yang terangsang ketika dilihat oleh orang lain tengah bermesraan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES