1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    29 September 2016 13:24

    Video Begini Cara Pengasuh Padepokan Kanjeng Dimas Gandakan Uang

    Fuh! Keluarlah uang pecahan Rp100 ribu dalam jumlah segepok.

    Feed.merdeka.com - Pengasuh Padepokan Kanjeng Dimas, Taat Pribadi (46), ditangkap polisi setelah melakukan praktik penggandaan uang di Dusun Sumber Cengkelek RT 22, RW 8, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Selain itu Taat juga menjadi dalang pembunuhan dua pengikutnya, Abdul Gani dan Ismail.

    Dilansir dari merdeka.com, ada dugaan bahwa pelaku takut ajarannya dibongkar kedua muridnya. Taat sendiri sesumbar mengenai kemampuannya menggandakan uang dan disebar melalui media sosial, salah satunya melalui Youtube.

    Dalam video di bawah ini nampak Taat menggunakan baju putih dan tengah duduk. Ia kemudian merogoh bagian kantung dan belakang bajunya. Dari sana muncul uang segepok yang nampak seperti pecahan Rp100 ribu.

    Namun pasca ditangkap polisi, Taat mengaku penggandaan itu dilakukan oleh jin. Makhluk tak kasat mata yang dimaksud kabur ketika padepokannya digerebek polisi.

    "Sudah kita minta cara mempraktikkan seperti di video yang tersebar di Youtube. Terlihat bisa mengeluarkan uang dengan mudah, ternyata tidak bisa. Ngakunya jin yang katanya bernama jin ifrit itu hilang," kata Kasubdit Kasubdit I Kamneg Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Ibrahim, Rabu, 28 September 2016.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES