1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Indra    14 Februari 2017 09:01

    Cara Tepat Melupakan Mantan Pacar di Media Sosial

    Langkah-langkah berikut dapat membuat si mantan pacar merugi meninggalkan Anda.

    Feed – Melupakan mantan kekasih memang sulit rasanya. Menghindarinya pun tidak mudah, baik di dunia nyata maupun di dunia virtual melalui  media sosial.

    Jika hal tersebut menjadi masalah pribadi Anda, mungkin tips seperti yang dilansir Times Of India bisa membantu. Langkah-langkah berikut dapat membuat Anda lepas dari kenangan dan membuat si mantan pacar merugi meninggalkan Anda.

    Jangan menghapus pertemanan

    Tekanan emosional membuat kita ingin menghapus perteman di media sosial.  Namun, berapa lama akan Anda menghindari mantan Anda? Menurut seorang terapis hubungan Dr Kashissh Chhabriaa, menghapus atau memblokir mantan kekasih justru akan membuat segala sesuatunya lebih sulit.

    "Kita hidup di dunia yang relatif kecil. Di zaman sekarang ini, menghapus atau unfriend mereka hanya akan tampak seperti anak kecil," ungkapnya.

    Menahan diri

    Cobalah untuk tidak mengomentari tulisan atau gambar mantan yang nampak di media sosial. Anda harus belajar bagaimana untuk menahan diri.

    Mengucapkan ulangtahun

    Jika Anda masih berteman dengan mantan di media sosial, berperilakulah rendah hati. Dan, ucapkan selamat ulangtahun agar si mantan melihat bahwa Anda selalu menjaga komunikasi yang baik dengannya dan tidak terlihat terpuruk kehilangan dia.

    Keluarga adalah teman

    Ketika Anda mengakhiri hubungan dengan mantan kekasih, akan ada sederet teman yang menghapus pertemanan dengan Anda juga. Jangan diambil hati dengan mengambil tindakan sarkasme seperti menyindir. Karena pada akhirnya mereka akan malu sendiri. (Anisha Saktian)

    Baca juga:

    Tips Mengatasi Mantan yang Ingin Berteman

    6 Pertanda Anda Gagal Lupakan Mantan

    Panduan Gampang Melupakan Mantan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES