1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     6 Oktober 2017 06:45

    Tahi lalat di hidung melambangkan kekayaan, kalau di bibir...

    Setiap tahi lalat di tubuh Anda memiliki arti yang berbeda-beda tergantung pada lokasinya pada tubuh Anda.

    Feed.merdeka.com - Tahi lalat sekilas memang kelihatan seperti 'pemanis' yang menempel di wajah atau di badan kita. Namun percaya atau tidak, ternyata letak atau posisi tahi lalat di tubuh ada hubungannya dengan kepribadian seseorang.

    Coba periksa beberapa contoh letak tahi lalat di bawah ini, mungkin ada kemiripan dengan Anda sehingga bisa terkuak artinya.

    1. Dahi

    tahi lalat di dahi
    © 2017 Boldsky/Boldsky

    Jika dahi Anda cukup lebar dan ada tahi lalat pada bagian kanan dahi Anda, maka hal ini melambangkan kekayaan. Anda biasanya akan menjadi orang kaya dan memiliki nama baik serta populer di tengah masyarakat. Anda biasanya merupakan seseorang yang suka menolong orang lain dan memiliki keimanan yang kuat.

    Jika tahi lalat terletak pada bagian kiri dahi Anda dan dahi Anda tidak lebar, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda merupakan seseorang yang egois dan tidak ingin membantu orang lain. Dengan demikian, orang lain biasanya juga tidak akan menghormati Anda.

    2. Pelipis

    Jika tahi lalat terletak pada pelipis kanan, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda akan menikah di usia muda dan memiliki pasangan yang cantik atau tampan. Anda juga mungkin akan mendapatkan uang secara tiba-tiba dan tidak terduga.

    Jika tahi lalat terletak pada pelipis kiri, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda akan menikah secara mendadak dan mendapatkan kekayaan secara mendadak. Akan tetapi, Anda mungkin akan mengalami kerugian dalam bisnis Anda. Orang lain biasanya tidak menyukai Anda karena berbagai alasan.

    3. Alis Mata

    Jika tahi lalat terletak pada bagian tengah alis mata Anda, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki jiwa pemimpin, kekayaan, nama baik, dan popularitas. Anda merupakan seseorang yang menyukai barang-barang mewah dan sering berganti-ganti pasangan.

    Jika tahi lalat terletak pada alis mata sebelah kanan, maka ada kemungkinan Anda akan menikah di usia muda dengan seorang wanita atau pria yang baik. Anda biasanya menjadi beruntung setelah menikah, apalagi bila ia melakukan investasi dengan menggunakan nama pasangannya.

    Jika tahi lalat terletak pada alis mata sebelah kiri, maka Anda biasanya kurang beruntung. Anda merupakan seseorang yang tidak dapat mengatur keuangan dengan baik dan memiliki berbagai masalah di dalam pekerjaan atau bisnis.

    4. Hidung

    Enno Lerian punya tahi lalat di hidup
    © 2017 kapanlagi.com/Kapanlagi

    Tahi lalat pada ujung hidung melambangkan seseorang yang dapat berpikir dengan cepat tetapi juga dapat marah dengan cepat. Ia juga memiliki harga diri yang tinggi.

    Tahi lalat pada hidung bagian kanan melambangkan kekayaan dengan usaha minimal. Tahi lalat pada hidung bagian kiri melambangkan hal buruk. Ia biasanya akan terlibat dengan bisnis prostitusi.

    Tahi lalat yang terletak pada pembatas antara lubang hidung kanan dan kiri melambangkan banyaknya hambatan di dalam mencari pekerjaan dan kehilangan uang. Tahi lalat yang terletak di bawah hidung menandakan seseorang yang memiliki gairah seksual yang cukup tinggi. Ia biasanya akan memiliki keluarga yang besar dan memiliki banyak anak.

    Bersambung ke halaman selanjutnya >>>

    Arti tahi lalat di bibir

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES