1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     6 Oktober 2017 09:45

    Mengerikan, tabrakan kuda dalam festival di Cirebon bikin penonton lemas

    Joki ikut terjatuh dan dikabarkan kritis. Kuda harus disembelih.

    Feed.merdeka.com - Sebuah video memperlihatkan tabrakan antara kuda beredar di media massa. Video tersebut memperlihatkan peristiwa nahas yang mengakibatkan kuda itu harus disembelih.

    Dalam video yang diunggah ke Youtube oleh akun YoAndr Yoni, kuda hitam dari arah timur berlari begitu cepat. Begitu juga dengan kuda lainnya, berlari kencang namun dari arah sebaliknya. Joki tidak sempat menghentikan kudanya, sehingga tabrakan tak terelakan.

    Setelah tabrakan, kuda hitam terlihat kritis meringis kesakitan. Dari hidungnya pun banyak keluar darah. Begitu juga sang joki, ikut terjatuh dan dikabarkan kritis.

     

    Penonton yang berada di sekitar Jembatan Cangkingan, Cirebon, itu pun histeris. Mereka tak kuasa melihat kuda dan jokinya tergeletak lemas. Akhirnya, joki yang kritis dilarikan ke Rumah Sakit dan kudanya disembelih oleh pemiliknya.

    Kegiatan balapan kuda itu merupakan rangkaian dalam tradisi Mamayu Buyut Trusmi di Cirebon, Jawa Barat. Kegiatan itu selalu dilaksanakan tiap tahun. (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES