1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     6 Oktober 2017 09:01

    Deretan foto mesra Laudya Cynthia Bella-Engku Emran yang bikin baper

    Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kabarnya akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Di Bandung atau Jakarta ya?

    Feed.merdeka.com - Usai menggelar akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kabarnya akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Pesta pernikahan pasangan yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan itu rencananya akan digelar pada 8 Oktober 2017.

    Kabar tentang resepsi pernikahan itu kian kencang berembus paska tersebarnya penampakan foto undangan resepsi nikah Bella dan Emran. Apalagi sudah beberapa hari ini Bella terus meng-update kegiatannya selama di Indonesia melalui akun Instagramnya.

    Kabar ini kemudian dibenarkan oleh Emil, asisten Bella. "Iya (resepsi 8 Oktober), aku konfirmasi ya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar," ujar Emil seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

    Kedekatan Bella dengan Emran memang sudah tercium media sejak beberapa bulan lalu. Namun, tidak ada pernyataan apapun yang keluar dari mulut aktris berdarah Minang tersebut. Usai resmi menyandang status suami-istri, Bella dan Emran baru mau berbagi kebahagiaan lewat foto-foto kebersamaan mereka selama ini. Ya, meski baru lima bulan menjalin hubungan, keduanya mantap untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

    Pernikahan mereka pun semakin bahagia dengan hadirnya Aleesya, putri Emran dari pernikahan sebelumnya dengan penyanyi dan artis Malaysia, Erra Fazira. Kebersamaan Bella-Aleesya-Emran lewat foto dan video yang diunggah ke media sosial seringkali membuat para fans baper.

    Berikut deretan foto Bella dan Emran yang bikin baper netizen.

    1. Pertama kali kondangan bareng suami, Bella sumringah banget, makin cantik!

     

    ♥️

    A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

    2. Setelah menikah dan tinggal di Malaysia, Bella dan Emran rupanya lebih senang nge-date yang sederhana. Salah satunya olahraga bareng, so sweet banget!

     

    night run with trihubby🤗

    A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

    3. Perkenalan Bella dan Emran ternyata melalui artis Malaysia, Nora Danish. Hingga akhirnya mereka berjodoh dan bikin foto pre wedding se-baper ini.. OMG!

    4. Usai menikah dengan Emran, Aleesya kini memanggil Bella dengan sebutan Bunda

     

    Home 👨‍👩‍👧 #BAE

    A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

    5. Bella tampak bahagia di samping Emran. Meskipun beda usia 13 tahun, Emran bisa mengimbangi Bella dengan gaya mudanya. Duren, bok!

     

    ❤ Hello musang king ! . . . #seleseikerja #partydurian #withloves

    A post shared by Laudya Cynthia Bella 🆔 (@laudya_cintiabella) on

    6. Cowok humoris emang ngangenin ya!

     

    Happy day❤

    A post shared by Laudya Cynthia Bella 🆔 (@laudya_cintiabella) on

    7. Bahagianya Bella telah menemukan jodohnya, semoga langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin...

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES