1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    6 Oktober 2017 12:01

    Parah banget, murid tak tahu diri ini malah tendang gurunya karena...

    Dalam video berdurasi 43 detik itu, ada hal yang lebih mengejutkan lagi.

    Feed.merdeka.com - Anda mungkin sudah mendengar banyak cerita tentang guru yang melakukan kekerasan terhadap muridnya. Namun, kisah yang satu ini justru kebalikannya.

    Seorang guru yang sedang mengajar di kelas, diserang muridnya. Betis guru berusia 23 tahun itu ditendang. Tak lama kemudian, serangan kembali diluncurkan oleh di murid yang berusia 16 tahun itu.

    Murid itu mulai menendang dua kali sang guru dan memukul kuat punggungnya. Parahnya lagi nih, si murid mencengkeram kerah sang guru. Aksi itu segera dihentikannya, ketika guru itu berteriak padanya.

    Jadi, insiden itu bermula saat guru itu memarahi si murid yang tengah bermain gadget saat dia mengajar. Guru itu memintanya menyimpan tabletnya dan kembali belajar. 

    Benar sih, murid itu berhenti memainkan tabletnya. Tapi lantaran tak terima ditegur, murid itu langsung berjalan ke depan, menghampiri gurunya. 

    Oh ya, dalam video berdurasi 43 detik itu, ada hal yang lebih mengejutkan lagi. Siswa-siswa lainnya di dalam kelas itu malah tertawa melihat serangan yang dilancarkan teman sekelasnya pada sang guru.

    Video viral yang dikutip dari viral4real.com itu diketahui diposting di Twitter oleh murid lain di kelas itu hingga akhirnya menyebar luas di media sosial.

    Atas kejadian itu, si murid akhinya harus mempertanggungjawabkan tindakannya pada sang guru. Anak itu ditangkap polisi Kota Fukuoka, Jepang pada Jumat malam 29 September lalu.

    Nah, tindakan yang kayak gitu jangan ditiru ya!

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES