1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. ARTIS


  8. Reporter : Stella Maris    6 Oktober 2017 15:01

    Artis kesohor ini jalan-jalan di mal, tapi enggak ada yang kenal?

    "Salfok penampilannya, gak da..."

    Feed.merdeka.com - Istri Ahmad Dhani selalu jadi buah bibir. Ya, apapun yang dilakukan Mulan Jameela kerap jadi perbincangan. khususnya di dunia maya.

    Belum lama ini, muncul foto Mulan sedang berjalan di mal, menggunakan dress warna abu-abu. Dia baru turun dari eskalator sambil menggendong anaknya Ahmad Syailendra Aerlangga.

    Kemunculan foto itu di media sosial, sontak mengundang komentar dari netizen. Ya komentarnya, tentu ada yang pro dan kontra. Namun, Mulan Jameela merupakan salah satu artis dengan hater terbanyak.

    "Orang lg gendong anak kok dimasalahin. Masalahin kek yg nenteng tas branded, anak digendong suster. Artis hanya pekerjaan, dia tetap seorang ibu. Salut sama pose ini malah. Proud to be mommy," komentar @iamirku.

    Tapi ada juga yang justru mengomentari gaya berbusana dan gadget. "Salfok penampilannya, gak da maksud menghina, tp mbok yaa," kata @payfebby.

    "Perasaan kok selalu yah sibuk mainan hp," ujar @semangkamanis. "Wulansari ini selalu liat hp kalo lg gendong anak yess, bahaya mul mana lg jalan lagi, hadeuh," kata @laminada12

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES