1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Stella Maris    8 Oktober 2017 06:10

    Terungkap orang yang pertama kali bikin alis bergelombang dan jadi viral

    Jadi, tren alis bergelombang yang ramai dengan tagar eyebrow wave itu sebenarnya...

    Feed.merdeka.com - Beberapa waktu lalu, muncul tren make up atau riasan alis bak ombak. Nah ternyata alis itu enggak serta merta langsung viral, tapi ada pencetusnya.

    Dilaman Marie Claire dijelaskan, ternyata tampilan alis bergelombang itu pertama kali diunggah oleh Jessica Brodersen di akun Instagram miliknya. Jessica ternyata adalah seorang perias atau bahasa kerennya Make Up Artist (MUA) asal Denmark.

    Jadi, tren alis bergelombang yang ramai dengan tagar eyebrow wave itu sebenarnya merupakan teknik merias dari efek pensil alis. 

    Foto alis bergelombang yang diunggah pertama kali di media sosial
    © 2017 feed.id/Instagram @instabeautybyjess

    Dengan ketelitian sang perias, pensil alis mulai membentuk 'rambut' alis bergelombang, agar tampak nyata. Namun yang harus diketahui sebelum viral di media sosial (medsos), Jessica membuat efek gelombang hanya dibagian ekor alis. 

    Usai diunggah, banyak yang kagum pada riasan tersebut. Ekor alis bergelombang pun membuat orang makin penasaran. Alhasil beberapa MUA lainnya, mulai ikut-ikutan model alis tersebut.

    Enggak tanggung-tanggung, bukan hanya ekor alis yang dibentuk bergelombang. Tapi seluruh alis dibuat bergelombang, jadi benar-benar kayak ombak.  Bagaimana, berani mencoba membentuk alis bergelombang biar tampak cetar?

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES