1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     9 Oktober 2017 12:01

    Terungkap, fakta menarik ibu cantik berusia 50 tahun

    Dia anaknya lebih cocok seperti sepasang kekasih.

    Feed.merdeka.com - Sesosok ibu cantik berusia 50 tahun bikin heboh jagat maya baru-baru ini. Perempuan yang disebut Mama Hadi itu bernama lengkap Puspa Dewi. Jika melihat tampilannya, orang memang tak akan percaya bahwa perempuan ini berusia setengah abad. Dia nampak masih seperti gadis. Ya Mama Hadi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

    Mama Hadi
    Instagram puspadewihc/Instagram puspadewihc

     

    Fakta tersebut terungkap setelah salah satu anaknya Dennis Hadi mengunggah foto ucapan selamat ulang tahun kepada sang ibu. Di foto itu tampak perempuan berambut panjang memakai tank top sedang memegang kue ulang tahun yang di atasnya terdapat lilin angka 50.

    Di sampingnya Dennis Hadi memakai kaus berwarna putih dengan mengacungkan jempol ke atas menghadap kamera. Postingan @dennishadii pun membuat heboh karena dia tampak seumuran dengan ibunya.

    "To my wonder woman: Happy Birthday Mom, thank you for giving your very best being a great mother. Stay pretty and awesome! Love you always !
    #mamahadi #hadigenetics."

    Di akun Instagram @puspadewihc, Mama Hadi menulis bahwa Dennis merupakan putra pertamanya dan putra yang paling muda bernama Alex Daniel Hadi.

    Kenapa Mama Hadi bisa awet muda dan tampak segar?

     

    Life is like riding a bicycle. To keep your balance you must keep moving ~ Albert Einstein . #MamaHadi #MamaHadiAtFifty #photo01oct2017

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Puspa Dewi (@puspadewihc) pada

    Ternyata rahasianya agar tetap cantik, muda, dan sehat adalah dengan menerapkan pola hidup sehat, selalu berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

    "Mau tau rahasia tetap fit, fresh, langsing dan sehat meskipun usiaku sudah 50 thn? Healthy life style, olahraga dan selalu mengkonsumsi makanan sehat dr healthy cateringnya anak anakku, yaitu "Healthy Nutritious food from @hadikitchen_id. Dicoba yah...bisa diet tanpa tersiksa loh." Sosok Mama Hadi ini menginspirasi para wanita untuk selalu hidup sehat agar terlihat muda, seksi dan cantik, setuju?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES