1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     9 Oktober 2017 19:30

    Cari tahu arti tanda lahirmu, bawa keberuntungan atau kesialan?

    Sebagian besar dari prediksi letak tanda lahir dan artinya tersebut dianggap cocok, atau paling tidak mendekati dengan sifat asli si empunya.

    Feed.merdeka.com - Banyak orang percaya, letak tanda lahir pada tubuh seseorang memiliki pertanda. Baik itu tanda keberuntungan maupun kesialan.

    Bahkan, ada juga yang percaya tanda lahir dapat menebak karakter dan sifat seseorang.

    Sesungguhnya, awal mula kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap arti tanda lahir berasal dari primbon, yang merupakan kebudayaan suku Jawa. Sebagian besar dari prediksi letak tanda lahir dan artinya tersebut dianggap cocok, atau paling tidak mendekati dengan sifat asli si empunya.

    Lalu bagaimana dengan tanda lahir di tubuh Anda? Cek di bawah ini biar nggak penasaran.

    1. Dahi

    Anda adalah seorang pemikir yang suka memaksakan kehendak pada diri sendiri. Kehendak yang besar tersebut bisa menjadi dua hal, yakni ego dan prinsip. Jika Anda mampu mengendalikan ego, maka keteguhan pikiran akan menuntun Anda pada satu prinsip yang kuat.

    2. Pipi

    Tanda lahir di pipi menandakan Anda adalah seseorang yang mudah bergaul tetapi sangat protektif. Kadang Anda bisa sangat akrab dengan orang lain namun hati Anda penuh kewaspadaan. Karena Anda tahu bahwa tak ada seorang pun yang dapat dipercaya sepenuhnya.

    3. Leher

    Orang yang punya tanda lahir di leher biasanya senang berdebat dan menyampaikan ide. Kebanyakan dari mereka memilih jadi pusat perhatian dengan menjadi komentator. Ada yang berkomentar dan mendebat dengan baik, ada juga yang tidak. Begitu pun dengan usulan yang kadang menambah rumit, kadang juga menjadi solusi. Tinggal bagaimana si orang tersebut menerapkan bakatnya tersebut.

     

     

    Tanda lahir di perut ternyata tak diharapkan banyak orang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES