1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     10 Oktober 2017 15:01

    Bikin terharu, seorang ayah nangis di angkot sambil gendong putrinya, kenapa?

    Awalnya, Tejada menyadari anak itu menangis terus-terusan.

    Feed.merdeka.com - Ini merupakan kisah sedih dari seorang ayah bersama putrinya. Cerita pilu ini dibagikan oleh pengguna Facebook Ray Tejada. Seperti dikutip dari viral4real.com, Ray Tejada yang merupakan warga Filipan itu membagikan video seorang ayah menangis sambil menggendong putrinya di dalam angkot. Video itu pun menjadi viral.

    Awalnya, Tejada menyadari anak itu menangis terus-terusan, sehingga membuatnya berpikir bahwa gadis kecil itu diculik oleh pria yang menggendongnya. Ternyata pria yang membawa anak itu adalah ayahnya sendiri. Akhirnya Tejada memberanikan diri untuk bertanya, dan pria tersebut menceritakan kisah pilunya.

    Menurut pria itu, anaknya telah memakan sepotong permen yang menyebabkan sakit gigi tak tertahankan. Mereka pun harus pergi ke Manila untuk memeriksakannya. Pria itu perlahan membuka diri ke Tejada.

    Sambil menangis, dia mengatakan bahwa istrinya telah meninggalkan mereka setelah mengetahui bahwa dia menderita diabetes. Pria itu menangis sambil mengelus-elus kepala putrinya.

    Pria itu juga bercerita bahwa mereka belum makan sejak pagi lantaran tak punya cukup uang. Hal itu membuat Tejada menaruh kasihan. Tejada memberi mereka sedikit uang.

    Meski jumlah uang yang diberikan Tejada tidak besar tetapi sang ayah mengucapkan terima kasih, dan sangat bersyukur. Beberapa saat kemudian, mereka turun untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES