1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     10 Oktober 2017 15:45

    Tepergok akan berbuat mesum di toilet, video sepasang remaja ini bikin heboh

    Melihat ada orang yang datang, kedua remaja tersebut bergegas memasang...

    Feed.merdeka.com - Masyarakat Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang berisi aksi tak senonoh sepasang remaja. Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan sepasang remaja tengah berada di dalam toilet sebuah bangunan kosong.

    Di video tampak seseorang memergoki sepasang kekasih itu. Melihat ada orang yang datang, kedua remaja tersebut bergegas memasang celana dan buru-buru meninggalkan ruangan tersebut.

    Seperti dikutip dari Goriau.com, dalam video terlihat remaja pria mengenakan topi, jaket merah dan celana pendek, sedangkan wanita menggunakan celana hitam, baju hijau dan kerudung pink.

    Menurut riau online.co.id, video itu diunggah oleh akun Facebook @Rimba Jaya pada Kamis 5 Oktober 2017, pukul 16.00 WIB. Dari caption akun tersebut diketahui bahwa lokasi tersebut berada di Parit 21, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. "BOCAH Ketahuan lagi bemesraan di parit 21 tembilahan (PDS)," demikian @Rimba Jaya dalam tautannya.

    Unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet.

    "Gak boleh buka aip orang...allh yang maha pencipta ajja menutupi aip umatnya," kata @Rena Sunar.

    "Jgn d biarkan, bkn cuma malu dg warga Tbh, tapi juga kita bisa kena azab Allah, a'uzubillah minzaliq.," ujar @Aipha Al Alphacok.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES