1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OPERASI PLASTIK


  8. Reporter :     10 Oktober 2017 12:01

    Cantik dan tampan, artis Korsel ini akui operasi plastik

    Ada yang mengaku hanya operasi mata, hidung, hingga...

    Feed.merdeka.com - Artis Korea Selatan kesohor dengan wajah cantik dan tampan. Selain itu, kulit mulus bak porselen serta mata yang bulat indah.

    Namun, bukan rahasia juga bahwa Korea Selatan merupakan negara dengan rasio prosedur operasi plastik tertinggi di dunia. Nah, demam operasi plastik juga melanda artis-artis Korsel.

    Jadi, jangan heran jika sebagian besar masyarakat Korsel tidak menganggap operasi plastik sebagai sesuatu yang tabu atau memalukan.

    Meski demikian, tak semua artis itu mau jujur. Namun, ketika foto-foto masa lalu mereka mencuat ke publik, mau tak mau mereka pun harus mengakui.

    Berikut daftar artis Korsel yang dengan lapang dada mengakui melakukan "permak" wajah, seperti dikutip dari laman Drama Fever:

    1. Lee Si Young

    Lee Si Young
    © 2017 feed.id/Dramafever


    Aktris yang bermain dalam drama My Beautiful Bride ini menjalani beberapa operasi plastik belasan tahun lalu. Seiring berjalannya waktu, kini dia sudah menganggap wajahnya yang sekarang sebagai wajah aslinya.

    "Ketika pertama kali saya membahas ini (operasi plastik), banyak berita dan artikel yang menulis (operasi plastik saya)," jelasnya.

    Lee Si Young
    © 2017 feed.id/Dramafever

     

    Ketika ditanya mengapa dia membuka soal operasi plastiknya, dia mengaku tak ada alasan untuk menutupinya. Semua yang sudah melihat foto dia di masa lalu pasti tahu bahwa dia menjalani operasi plastik.


    2. Kim Hyun Joong

    Perubahan Kim Hyun Joong dari remaja hingga sekarang
    © 2017 feed.id/Dramafever


    Bintang yang bersinar lewat drama Boys Over Flowers ini mengakui bahwa dia menjalani operasi hidung.

    Aktor yang juga anggota SS501 itu mengaku hidungnya terhantam batu ketika kecil. Waktu itu, dia sedang bermain.

    Diapun masuk ruang bedah untuk membetulkan hidungnya. Sekalian deh dia meminta agar hidungnya dibuat mancung.


    3. Uee

    Penyanyi dan aktris Uee
    © 2017 feed.id/Dramafever


    Mantan personel girlband After Schoool ini mengakui selesai menjalani operasi plastik pada 2010. Bintang drama Marriage Contract (2016) itu hanya mengakui operasi plastik di bagian mata.

    4. Hyomin

    Hyomin, sebelum dan sesudah operasi plastik
    © 2017 feed.id/Dramafever

    Personel girlband T-ara ini menguak rahasianya soal operasi plastik saat ditanya hist sebuah acara, bagaimana dia menjaga penampilan cantiknya.

    Hyomin pun menjawab bahwa dia menjaga kecantikannya itu dengan "rahasia" dan "menyakitkan"--yang merujuk pada proses operasi plastik.


    5. Shin Eun Kyung

    Aktris Shin Eun Kyung, sebelum dan sesudah operasi plastik
    © 2017 feed.id/Dramafever


    Aktris yang dikenal bertalenta ini mengakui mengoperasi rahangnya. Operasi jenis ini tergolong prosedur yang bisa mengancam nyawa sehingga biasanya tak murah.

    Shin Eun Kyung memutuskan untuk mengoperasi bagian rahang karena wajahnya yang alami sering dipersepsikan orang lain "sedang marah."

    Karena tak tahan, diapun memutuskan untuk masuk ruang operasi plastik. Dia ingin mengubah auranya menjadi lebih "hangat." Hingga kini, dia tidak menyesali keputusannya itu. (ita)


    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES